Share
Gelaran Offline Exhibition JBL di Pondok Indah Mall 2 Sukses Dibuka
Salsabila Andika Putri
07 October 2022

Diberi judul “Dare To Vibe,” pameran ini merupakan event offline perdana dari JBL sejak 2 tahun lalu.


Baru saja dibuka, JBL mempersembahkan booth menarik yang terdapat di pamerannya. Perhiasan Doja Cat yang dihias secara khusus oleh JBL Clip 4 yang ia kenakan di Grammy Awards, di mana ia pertama kali diumumkan sebagai Duta Merek Global JBL yang baru, akan menjadi salah satu terobosan teknologi menarik yang telah ditanamkan JBL dalam berbagai kategori produk, dan akan dipajang mulai tanggal 3 hingga 9 Oktober 2022.

Dengan tema ‘Dare To Vibe,” JBL ingin agar penggunanya dapat menikmati frekuensi yang sama dalam mendengarkan musik, sehingga hal-hal baik akan terjadi. Berkaitan dengan itu, JBL membuat campaign 'Dare To Vibe' dengan maksud mendorong orang untuk menghargai selera musik satu sama lain.

“Kami percaya, dengan memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana musik dapat memberi energi vitalitas, meningkatkan semangat, membebaskan pikiran, dan membakar hasrat, JBL terus menunjukkan inovasi dalam industri audio dan berusaha memberikan pengalaman suara yang lebih baik kepada konsumen secara konsisten. Ekspektasi konsumen terhadap kualitas suara menjadi salah satu pendorong JBL menjadi pemimpin dalam industri audio,” begitu menurut Kazuo Sawachi, Country Manager Harman Indonesia.

Menginjak tahun ke 76, JBL ingin agar pengunjung dapat menjajal dan melihat berbagai macam produk berkualitas dari JBL. Selama perjalanan panjang berdirinya, brand tersebut melewati berbagai pengalaman dalam menciptakan produk yang benar-benar berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan user yang spesifik.