Share
Gelaran Istimewa “A Jazz Moment”, Hadirkan Emmet Cohen Trio
Salsabila Andika Putri
06 February 2023

Pertunjukan kedua “A Jazz Moment” digelar pada hari Kamis, 2 Februari 2023 lalu. Penampilan pianis dan komposer jazz muda dari Amerika, Emmet Cohen, bersama trionya sukses membuat khalayak terpukau.


ChicoIraAsa Production hadirkan “A Jazz Moment” yang mengusung suasana intimate. Dengan bertempat di Soehanna Hall SCBD, penampilan dari Emmet Cohen Trio dapat dinikmati dengan nyaman.

Kehangatan dan suasana yang intim dari nikmatnya konser jazz telah terobati dari penampilan Emmet Cohen Trio. Tak dipungkiri Emmet Cohen merupakan sosok penting di generasi musik dan seni saat ini.

Tampak dalam majalah jazz terkemuka Downbeat memuji karakter bermainnya dengan "sentuhan gesit, gerakan terukur dan kosakata harmonik yang hangat." Terbukti dengan diberikannya sebuah penampilan epic oleh Emmet Kamis malam lalu, dia berkomunikasi baik dengan musisi pendukungnya serta audiens pada level insani dan individualitas terdalam. Dapat dikatakan bahwa penonton merasakan sensasi merinding dengan setiap penampilan trio tersebut.

Sebagai pimpinan "Emmet Cohen Trio" dan kreator "Master Legacy Series," Emmet Cohen diakui secara internasional sebagai artis jazz dan pendidik musik yang berdedikasi. Emmet Cohen Trio terdiri dari Emmet Cohen (Piano), Philip Norris (Bass) dan Kyle Poole (Drum).

Konser A Jazz Moment: Emmet Cohen Trio sukses ditutup dengan satu penampilan tambahan atas keinginan penonton. Walau masih haus akan penampilan Emmet Cohen Trio, namun dapat dipastikan konsep “A Jazz Moment” akan hadir lagi menyapa para penggemar musik jazz.