Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day, Hyundai Motors Indonesia Beri Pengalaman Eksklusif Berkendara
Dewi Anggriani Siregar
11 September 2022

Sebagai salah satu anak perusahaan dan distributor resmi penjualan Hyundai Motor Company, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berinovasi dan berupaya meningkatkan kualitas produk dengan menghadirkan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan.


Baru-baru ini, tepatnya pada 7-9 Sepetember 2022 lalu, Hyundai Motors Indonesia mengadakan Media Drive Hyundai STARGAZER untuk menguji fitur dan performa sekaligus memberikan experience berkendara secara eksklusif. STARGAZER sendiri merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru dari Hyundai yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif dan futuristis.

Melalui acara yang bertajuk “STARGAZER Driving Day – a Journey with the Star”, PT Hyundai Motors Indonesia mengajak para partisipan untuk berkendara menelusuri Jawa Timur. Pada hari pertama, perjalanan dimulai dari Kota Surabaya hingga Malang yang ditempuh dengan jarak 153 KM dan kemudian dilanjutkan dengan perjalanan ke Solo.

Tidak tanggung-tanggung, 20 unit STARGAZER tipe Pime diturunkan dengan total 60 orang media dan pegiat otomotif untuk menjajal keunggulan dan segala fitur Hyundai STARGAZER baik dari segi performa, akselerasi, serta kenyamanan dan keamanan berkendara.

Dalam kesempatan tersebut, media secara langsung diberikan kesempatan untuk menjadi pengendara sekaligus penumpang dan mencoba semua fitur yang terdapat di Hyundai STARGAZER. Konsep Kabin dan headroom yang sangat lega di baris pertama, kedua, dan ketiga membuat pengendara maupun penumpang merasa nyaman saat duduk di bagian mana saja. Selain itu, storage space yang terdapat di banyak sisi memudahkan para penumpang untuk meletakkan barang bawaan apa saja bahkan dalam jumlah yang banyak.

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan bahwa Hyundai STARGAZER sangat mengutamakan kenyamanan serta kemanan berkendara, “Kami menghadirkan Hyundai Stargazer untuk menjawab semua kebutuhan dan karakteristik keluarga Indonesia yang dirancang dengan suasana kabin yang lapang, pemanfaatan ruangan yang maksimal, dan tetap memprioritaskan kenyamanan serta keamanan berkendara. Melanjutkan sambutan hangat sejak pertama kali diluncurkan, kami berharap kedepannya dapat memperkenalkan produk flagship MPV yakni STARGAZER ini dan ragam keunggulan yang dibawanya untuk keluarga Indonesia.” tutupnya.

Foto: Dok. Hyundai