Share
Gaya Edgy Niki Zefanya saat Tampil Perdana di Panggung Coachella 2022
Clara Enocensia
18 April 2022

Niki Zefanya jadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella, ia tampil memukau dalam balutan busana rancangan Ashton Michael.


Niki Zefanya kembali cetak pretasi yang mengharumkan industri musik Tanah Air. Sebab, ia menjadi penyanyi perempuan pertama dari Indonesia yang tampil di salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella. Penampilan memukau Niki Zefanya di panggung festival musik dan seni tahunan Coachella masih menjadi perbincangan hangat.

Selain gayanya bernyanyi, aksi panggung Niki juga mencuri perhatian penonton. Di momen perdananya, Niki Zefanya tampil outstanding dengan outfit bernuansa edgy berwarna burgundy. Detail busana yang dikenakannya benar-benar membuat dirinya tampil memukau di Coachella. Di unggahan Instagram terbarunya, pelantun La La Lost You ini menyebutkan bahwa busana yang dikenakannya merupakan rilisan Ashton Michael, desainer yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Niki muncul ke atas panggung dengan mengenakan coat leather dengan aksen tali yang menggantung baik di coat maupun celananya. Pulasan riasan Niki terkesan bold, menyesuaikan dengan busana yang dikenakan, ditandai dengan lipstik maroon yang memberi kesan tegas, sekaligus elegan dalam keseluruhan makeup look-nya.

Di Coachella 2022, Niki membawakan beberapa lagu seperti Selene, Vintage, Urs, Switchblade, Plot Twist, Pandemonium, Strange Land, Split, La la lost you, Lowkey, Indigo, dan Every Summertime.