Gaun Pengantin Bergaya Fairytale Unik di Pernikahan Lily Collins dan Charlie McDowell

Fashion09 September 2021

By Adelia Janualiva

Gaun Pengantin Bergaya Fairytale Unik di Pernikahan Lily Collins dan Charlie McDowell

Resmi dipersunting sutradara asal Amerika Serikat, Charlie McDowell, aktris asal Inggris, Lily Collins tampil cantik mengenakan gaun pengantin beraksen renda dengan caped veil karya Ralph Lauren.


Lily Collins resmi menikah pada 4 September lalu. Aktris serial “Emily in Paris” ini resmi dinikahi sang kekasih yang juga merupakan sutradara film “The One I Love”, Charlie McDowell. Pasangan yang memiliki jeda usia 6 tahun ini mengikat janji setia di Dunton Hot Springs, Telluride, Colorado.

Dalam postingan Instagramnya, Collins tampak mengenakan gaun embroidered berlengan panjang yang dilengkapi dengan veil bermaterial sama karya rumah mode asal Amerika Serikat, Ralph Lauren. Caped veil berhiaskan brukat bunga ini mengingatkan pada kostum sang aktris di film ‘Mirror, Mirror’ yang dibintanginya.

Menyeimbangkan kesan elegan dari gaun putihnya, Collins menata rambutnya dengan gaya sleek bun dengan detail kepang simpel pada bagian tengah kepalanya. Ditata oleh tangan dingin celebrity stylist Rob Zangardi dan Mariel Haenn, gaun beraksen mermaid pada bagian ekor tersebut tampak menyatu dengan keindahan background venue dan keseluruhan tampilan gaya putri dari penyanyi Phil Collins tersebut.

Gaun unik ini mencerminkan selera fashion unik sang aktris berusia 32 tahun tersebut, seperti saat memilih cincin pertunangan unik karya Irene Neuwirth berupa rose-cut diamond. Sebelum menikah, Lily Collins pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Jamie Campbell Bower dan Charlie McDowell merupakan mantan kekasih dari aktris “Game of Thrones”, Emilia Clarke.