Share
Gandeng Paul Mescal dan Pedro Pascal, Intip Beberapa Potret Cuplikan dari “Gladiator 2”!
Putrika Annaya Salsabila
02 July 2024

Foto-foto pertama dari “Gladiator 2” telah dirilis, memperlihatkan deretan aktor papan atas seperti Paul Mescal dan Pedro Pascal.


Antusiasme mencapai puncak saat foto-foto pertama dari Gladiator 2, sekuel yang dinantikan dengan sangat, akhirnya terungkap! Kali ini publik disuguhi pemandangan baru dari para pemain utama pada Senin malam.

Mulai dari Paul Mescal, Pedro Pascal, Denzel Washington, Fred Hechinger, hingga Joseph Quinn.

Gladiator 1

Kisah ini mengikuti Lucius (diperankan oleh Paul Mescal), putra dari Maximus (Russell Crowe), yang berkonflik dengan Jenderal Acacius (Pedro Pascal) dalam pertempuran memperebutkan kekuasaan. Paul Mescal menggambarkan karakternya sebagai drama 'angry young man' yang dipenuhi dengan konflik emosional.

Gladiator 2

Ia harus menghadapi kejatuhan Roma yang mencerminkan rasa sakit dan keengganan pribadinya di masa kecil. Sekarang, ia terdorong kembali ke dalam dunia itu dengan kedekatan langsung pada segala sesuatu yang ia anggap benci dan tidak lagi merasakan kecintaan.

Gladiator 3

Namun, perhatian publik terfokus pada karakter yang dimainkan oleh Denzel Washington. Ia memerankan Macrinus, seorang pedagang senjata yang memberikan dukungan logistik pada pasukan di Eropa.

Gladiator 4

Ia dikenal sebagai orang kaya dengan koleksi gladiator yang mengesankan, menggantikan kuda pacu yang biasanya dimiliki oleh orang kaya Roma.

Gladiator 5

Gladiator 2, sekuel yang dinanti-nantikan setelah kesuksesan besar Gladiator tahun 2000, direncanakan akan tayang perdana pada 22 November mendatang di bioskop-bioskop terdekat.