Share
Gandeng Maia Estianty, Morraine by Amero Jewellery Luncurkan Campaign untuk Koleksi Pertamanya
Dewi Anggriani Siregar
19 March 2024

Maia Estianty sebagai Wajah campaign Morraine by Amero Jewellery, Mencerminkan Keanggunan dan Pemberdayaan Perempuan.


Morraine by Amero Jewellery baru saja meluncurkan campaign “Majesty Is Yours” dengan mempersembahkan koleksi eksklusif pertamanya, yakni Aurora Borealis. Dalam rangka memposisikan Morraine sebagai brand perhiasan yang empowering, campaign ini berkolaborasi dengan Maia Estianty sebagai Brand Ambassador. Amero Morraine sendiri merupakan salah satu sub-brand terbaru Amero Jewellery. Morraine adalah perhiasan emas 17K dengan batu permata yang memancarkan ribuan kilauan. Karakter elegan pun menjadi salah satu ciri khas Amero, dan Morraine menjadi simbol kekuatan dan pemberdayaan seorang perempuan dalam proses aktualisasi diri.

MAIA ESTIANTY

Andrew Suryawijaya selaku Board of Directors Amero Jewellery mengatakan, "Campaign 'Majesty Is Yours' ini tentang memberdayakan setiap perempuan untuk meraih keagungan dan kekuatan dalam dirinya. Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Maia Estianty sebagai Brand Ambassador dalam kampanye ini."

Menurutnya, Maia Estianty adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan Morraine lantaran Maya merupakan seorang public figure yang dikenal sebagai sosok wanita kuat dan mandiri yang telah menjalani berbagai perjalanan hidup yang menginspirasi banyak orang. Keberhasilan dan kekuatannya selaras dengan nilai-nilai inti Morraine, yang menjadikan Maia Estianty sebagai duta yang sempurna untuk menyampaikan pesan campaign ini.

Sementara itu, Aurora Borealis yang menjadi koleksi eksklusif pertama dari Morraine ini terbuat dari batu permata hijau yang menawan, menciptakan perpaduan keanggunan dan keagungan. Morraine ingin menyampaikan esensi dari keagungan melalui setiap perhiasan, menjadikannya sebagai simbol aktualisasi diri seorang perempuan.

MORRAINE

Koleksi Aurora Borealis tidak hanya menarik perhatian melalui desainnya yang anggun, tetapi juga melalui fitur khas Morraine, yakni Thousand Reflections Stone. Sesuai dengan namanya, fitur ini memancarkan ribuan kilau dan kedalaman yang memukau pada setiap perhiasan Morraine. Tak hanya itu, Morraine juga menekankan kualitas terbaik dalam setiap produknya. Dengan mengutamakan pengrajin yang memiliki keahlian luar biasa dan menggunakan material berkualitas tinggi, Morraine memastikan bahwa setiap perhiasan yang dihasilkannya memiliki standar kualitas yang tinggi.

MORRAINE

Dengan peluncuran campaign "Majesty Is Yours", Morraine by Amero Jewellery tidak hanya menghadirkan perhiasan eksklusif, tetapi juga sebuah pengalaman yang memaknai keanggunan dan pemberdayaan perempuan. Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui akun Instagram Amero Jewellery @amerojewellery.