Share
Gabungkan Butik, Galeri, dan Kafe, Diptyque Perkenalan Cultural Space ‘Maison Diptyque’
Putrika Annaya Salsabila
02 May 2024

Baru-baru ini, jenama parfum ikonis Diptyque membuka cultural space bertajuk ‘Maison Diptyque’ di Paris dan London.


Diptyque baru saja merayakan pembukaan Maison Diptyque, ruang unik yang menyatukan butik, galeri seni, dan kafe sebagai pusat budaya, di lokasi prestisius di 7 rue Duphot, Paris, dan di 107 New Bond Street, London.

Konsep baru ini menciptakan pengalaman yang unik bagi pengunjung, memadukan kreasi emblematis Diptyque dengan beragam pengalaman artistik dan budaya, semua dalam suasana arsitektur yang mengingatkan pada apartemen estetis di Paris.

Maison Diptyque 1

Maison Diptyque tidak hanya menawarkan produk-produk eksklusif dan langka, tetapi juga menjadi tempat bagi pameran seni, lokakarya kreatif, dan acara budaya yang menarik. Dengan ruang lebih dari 400m2, Maison Diptyque menjadi tempat di mana seni dan kerajinan, bersama dengan keahlian luar biasa para pengrajin lokal, menjadi sorotan utama.

Di Paris, Maison Diptyque menempati lokasi yang kaya akan sejarah dan budaya, hanya beberapa langkah dari landmark terkenal seperti Louvre, Tuileries, dan Place Vendôme. Sementara itu, Maison Diptyque di London menawarkan pengalaman yang sama, menyatu dengan atmosfer bersejarah New Bond Street.

Maison Diptyque 2

Kedua Maison Diptyque ini bukan hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga merupakan destinasi yang memikat bagi para pencinta seni dan keindahan. Dengan interior yang dirancang seperti apartemen seniman, Maison Diptyque mempersembahkan ruang parfum dalam, perpustakaan parfum, salon mandi, dan galeri pameran seni, di mana setiap detail mencerminkan keahlian luar biasa dan keindahan dari merek ini.

Maison Diptyque 3

Dengan konsep yang unik dan eksklusif, Maison Diptyque menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengunjungnya, mengundang mereka untuk merasakan keindahan dan inspirasi Diptyque dalam segala aspek kehidupan sehari-hari.