Share
(G)-IDLE akan Gelar Konser di Jakarta 27 Agustus dalam Rangkaian Tur Dunia Perdana Mereka
Clara Enocensia
12 May 2022

(G)I-dle akan gelar konser di Jakarta pada 27 Agustus dalam rangkaian tur dunia 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR.


Girl group asal Korea Selatan, (G)-IDLE, akan menggelar tur dunia pertama mereka. (G)-IDLE memiliki rencana untuk menggelar tur dunia yang bertajuk "JUST ME ()I-DLE" yang telah dinantikan para penggemar sejak lama. Hal tersebut disampaikan langsung oleh (G)-IDLE secara resmi pada Kamis, 12 Mei 2022 melalui akun sosial media.

Tur dunia "JUST ME ()I-DLE" akan dimulai dengan konser di Seoul selama dua malam pada 18 dan 19 Juni mendatang. Girl band yang bernaung di Cube Entertainment itu bakal mengunjungi 15 kota-kota besar di dunia setelah itu, termasuk Indonesia.

Berdasarkan jadwal tur dunia yang diunggah agensi pada Rabu, 11 Mei 2022, Jakarta, Indonesia menjadi persinggahan ke-13 Soyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi, dan Shuhua. (G)-IDLE dijadwalkan konser di Jakarta, Indonesia 27 Agustus.

Selain Indonesia, (G)-IDLE akan konser di beberapa kawasan Asia lainnya, seperti Singapura, Filipina, dan Jepang. Sebelumnya, (G)-IDLE sudah pernah menyapa fan atau Neverland di Indonesia. Pada 2019, mereka datang ke Jakarta untuk tampil dalam acara "Spotify on Stage Jakarta." Girl group ini mengaku sangat senang bisa menyapa Neverland, sebutan untuk penggemar (G)-IDLE, di Indonesia.