Share
G-Dragon Tampil Chic, Hadiri Acara Chanel Cruise Show di Monte Carlo
Novita Angelina
09 May 2022

G-Dragon menjadi satu-satunya brand ambassador pria di acara koleksi Chanel's Cruise di pantai Monte Carlo.


Kali ini G-Dragon tampil chic dengan mengenakan baju koleksi Chanel yang dipadukan dengan brand miliknya sendiri Peaceminusone. Ia berhasil menggabungkan Chanel Camellia yang ikonik dengan bunga aster khas Peaceminusone dalam simfoni bunga pada pakaiannya untuk pertunjukan.

Cardigan dan kemeja Chanel motif bunga dengan warna pastel biru dipadukan dengan bros dan kancing Peaceminusone. Tas malam Chanel yang dikenakannya juga ditata apik dengan aksen tambahan berupa bros bunga Peaceminusone yang cukup besar. Serta yang tidak ketinggalan, GD juga mengenakan Chanel tooth grill yang berhasil membuat dunia mode heboh dan menginspirasi yang lainnya. Di beberapa kesempatan belakangan ini, ia juga terlihat mengenakan scrunchies di pergelangan tangannya untuk menyeimbangkan cincin dan gelang di sisi lain tangannya.

Pada acara itu, G-Dragon juga menjadi satu-satunya selebriti Asia yang diundang untuk memeriahkan acara internasional pertama Virginie Viard untuk Chanel. Brand Chanel sendiri mengunggah pada sosial media mereka sebuah video "GD cut" yang menyenangkan dari acara tersebut. Di video tersebut terlihat G-Dragon menikmati pertunjukan di tepi pantai dan kemudian menari di pesta setelah pertunjukan yang diadakan di kediaman musim panas Karl Lagerfeld, Villa La Vigie.

Tidak hanya GD yang menggabungkan aksen brand Chanel dengan Peaceminusone, Virginie Viard, creative director of Chanel, juga tampil mengenakan pin daisy Peaceminusone di kemeja Chanelnya. Hal ini akhirnya menimbulkan banyak spekulasi akan hadirnya kolaborasi dari kedua brand tersebut.