Share
G - An Affair of Flavors Rayakan Halloween dengan Pesta Kostum di Event “G at Wonderland”
Highend Editorial
20 November 2021

Akhir Oktober lalu, G - An Affair of Flavors ikut merayakan Halloween dengan mengadakan pesta kostum pada sebuah acara bertema G at Wonderland.


Tidak hanya mengenakan kostum yang unik, para tamu yang hadir di acara G at Wonderland ini juga diajak untuk bermain bersama dan menikmati hiburan musik yaitu band ternama Surabaya, SOULFIVE dan juga penampilan DJ Joanne dari Jakarta. Suasana hari itu memang sengaja diciptakan relax dan chilling sehingga pengunjung yang hadir dapat duduk dengan nyaman sambil menikmati alunan musik serta minuman dan makanan yang disediakan oleh G - An Affair of Flavors.

Untuk tetap menjaga protokol kesehatan, G - An Affair of Flavors melakukan beberapa prosedur, seperti semua pengunjung yang hadir diwajibkan menggunakan masker serta di pintu masuk mereka juga diwajibkan untuk melakukan Body Temperature Check, Table Sanitising Gun on the Spot, Hand Sanitizing on Entrance dan yang terpenting, mereka mempersiapkan Food Grade Sanitizer di setiap alat makan dan sayur (fresh products) yang masuk. Dengan begitu bahan makanan mereka dapat terhindar dari hama, bakteri maupun hal-hal yang tidak diterima baik oleh tubuh.

G - An Affair of Flavours selalu fokus untuk memberikan yang terbaik kepada customer mereka yang kebanyakan masih berusia muda, sekitar 20-35 tahun yang kebanyakan dari mereka masih suka mencoba eksplorasi berbagai jenis makanan dan konsep restoran. Bagi customer mereka yang berusia di atasnya kebanyakan datang untuk menikmati suasana nostalgia sambil menikmati beragam comfort food seperti Bakmi Wagyu, Air-Fried Smoked Duck, ataupun Crab Fried Rice. Salah satu menu andalan mereka lainnya yaitu Green Congee yang sangat enak dinikmati ketika masih dalam keadaan panas.

Selain acara Halloween kemarin, restoran yang berada di Main Lobby Tunjungan Plaza 6 ini rencananya akan kembali mengadakan acara spesial pada perayaan pergantian tahun nantinya. Mereka rencananya akan mengundang bintang tamu penyanyi top di indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan nantinya. Follow Instagram mereka @thegflavors untuk mendapatkan informasi acara ataupun promo menarik dari mereka.