Four Seasons Hotel Jakarta Persembahkan Wedding Giveaway Mewah untuk Pekerja Kesehatan

Travel05 August 2020

By Larasati Oetomo

Four Seasons Hotel Jakarta Persembahkan Wedding Giveaway Mewah untuk Pekerja Kesehatan

Four Seasons Hotel Jakarta mempersembahkan program giveaway unik untuk mewujudkan pernikahan impian.


Bertajuk “Dream Wedding” giveaway, Four Seasons Hotel Jakarta bekerja sama dengan grup luxury Time International dan sebuah perusahaan media untuk mewujudkan pernikahan yang didamba-dambakan setiap pasangan. Hotel mewah ini memang telah dikenal sebagai salah satu penyedia layanan pernikahan terbaik di Jakarta selama dua dekade ke belakang.

Event spesial ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap pekerja kesehatan yang telah menjadi garda depan selama Indonesia berperang melawan pandemi. Yonatan Kachko selaku General Manager Four Seasons Hotel Jakarta menyebutkan bahwa pihaknya bersyukur telah dipercaya sebagai salah satu destinasi pernikahan populer di Jakarta selama dua dekade. Dream Wedding giveaway ini merupakan cara mereka memberikan kembali kepada komunitas.

Irwan Mussry selaku CEO & President Time International juga mengungkap bahwa ia merasa bangga untuk dapat memberikan kembali kepada pekerja kesehatan yang telah bekerja keras serta mewujudkan impian sepasang insan dalam sebuah pernikahan yang tak hanya indah, namun juga aman dengan mematuhi protokol kesehatan terstandardisasi di bawah program Lead With Care.

Pasangan yang memenangkan giveaway ini akan menerima layanan pernikahan terbaik dengan vendor dari tim Kennisha Wedding Organizer. Tak hanya itu, Time International juga menjamin kedua mempelai tak akan melupakan hari pernikahan mereka dengan wedding outfit buah karya brand luxury terkemuka dan perhiasan spesial dari Cartier.

Tak hanya itu, malam resepsi akan dimeriahkan oleh Daniel Mananta selaku MC, alunan musik orkestra, dan dekorasi indah dari Nefi Décor.

Syarat untuk mengikuti “Dream Wedding” giveaway dari Four Seasons Hotel Jakarta ini cukup mudah:

Anda dan pasangan perlu membuat sebuah video submisi sepanjang lima menit yang berisi tentang perjalanan Anda berdua sebagai sejoli dan alasan mengapa Anda pantas untuk memenangkan giveaway. Kedua calon mempelai juga wajib menunjukkan kartu identitas sebagai pekerja medis dan memenuhi persyaratan hukum untuk dapat menikah. Program ini terbuka untuk WNI di seluruh Indonesia.

Program pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 1 Agustus hingga 30 September 2020 mendatang.