Share
Fitur AI Smartphone Mengubah Cara Atlet Jetski Internasional Aero Aswar Berkomunikasi dan Berkreasi!
Trisha Aulia
18 July 2024

Atlet jet ski internasional dan kreator konten Indonesia, Aero Aswar, tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya terhadap fitur-fitur AI yang ditawarkan Galaxy Z Fold6 terbaru.


Bagi Aero Aswar yang sering tampil di ajang kompetisi internasional dan selalu aktif berkreasi, Galaxy Z Fold6 lebih dari sekadar smartphone. Fitur-fitur dengan kecerdasan buatan (AI) bawaan device ini telah memberdayakannya dalam berbagai hal, terutama dalam komunikasi dan pembuatan konten. Peluncuran device ini benar-benar membawakan pengalaman baru yang luar biasa ke dalam rutinitas sehari-harinya, like never before!

“Selain menjalani passion saya di dunia olahraga, ada banyak hal lain yang ingin saya explore all at once. Setelah mencoba menggunakan Galaxy Z Fold6 ternyata saya benar-benar bisa melakukan berbagai hal mulai dari berkomunikasi hingga membuat konten yang selama ini terasa sulit dilakukan dengan cara-cara yang baru,” ujar Aero Aswar.

Sebagai atlet jet ski internasional, Aero kerap bertemu dan berinteraksi dengan sesama atlet serta penggemar dari berbagai negara. Hambatan bahasa seringkali menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan Hands-free Interpreter pada Galaxy Z Fold6, Aero kini dapat bercakap-cakap secara langsung dan lancar dengan siapa saja.

Aero Aswar

Bahkan, komunikasi antar bahasa menjadi lebih seamless karena fitur baru Interpreter yang eksklusif baru ada pada seri Galaxy Z generasi keenam ini membuat terjemahan oleh AI tak hanya melalui audio tetapi ditampilkan secara real-time melalui Cover Screen smartphone lipatnya.

Menurut Aero, device ini benar-benar membawa kemudahan dalam berkomunikasi lewat cara yang praktis. Aero kini bisa terkoneksi dengan banyak atlet dari berbagai belahan dunia tanpa takut terhalang bahasa dan saling sharing pengalaman ataupun tips & trick untuk membuat skill-nya meningkat.

Di sisi lain, Galaxy Z Fold6 turut mendongkrak kreativitas Aero sebagai content creator yang aktif di media sosial. AI-Powered Camera pada ponsel ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, fitur Instant Slow-mo memudahkan Aero untuk mengabadikan gerakan-gerakan dinamis saat beraksi di jet ski, menghasilkan cuplikan yang dramatis dan estetis.

Aero Aswar 2

“Media sosial benar-benar menjadi platform yang saya sukai karena bisa bercerita banyak hal di luar rutinitasku sebagai atlet salah satunya adalah ketertarikan saya untuk terus tampil stylish. Makanya cerita dan konten-konten yang saya bagikan seringkali dibuat dengan cukup niat, untungnya sekarang pakai Galaxy Z Fold6 yang benar-benar bisa membuat diriku membuat konten berkualitas dengan cara yang praktis banget,” kata Aero.

Fitur AI yang cerdas dan inovatif pada Galaxy Z Fold6 telah membuat Aero Aswar jatuh hati. Smartphone ini tidak hanya membantunya dalam karier internasionalnya, tetapi juga menjadi teman setianya dalam berkarya dan mengekspresikan diri. Desain foldable yang ringkas dan layar yang luas semakin melengkapi pengalaman luar biasa yang ditawarkan Galaxy Z Fold6.

Dengan Galaxy Z Fold6 di tangan, Aero Aswar siap melintasi berbagai rintangan, baik di arena olahraga maupun dalam dunia digital. Anda pun juga bisa merasakan kecanggihan Galaxy AI Galaxy Z Fold6 seperti Aero! Ikuti Pre Order sekarang juga yang dibuka mulai tanggal 10 - 30 Juli 2024!