Share
Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Ajak Penonton Menjelajahi Dunia Quantum 
Nabilla Chika Putri
21 February 2023

Akhir pekan ini beberapa film dari berbagai genre banyak dirilis. Ant-Man and the Wasp: Quantumania menjadi salah satu film yang paling ditunggu para pecinta Marvel karena menjadi rilisan film Marvel pertama di tahun ini.


Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania sudah tayang sejak Rabu, 15 Februari 2023 yang lalu di bioskop seluruh Indonesia. Sebelum menonton film ini, beberapa mungkin bertanya seperti apa cerita dan sinopsis Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania? Berikut ulasannya.

Film ini merupakan saga ketiga dari film Ant-Man sebelumnya dan menjadi pembuka phase ke 5 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film besutan Marvel Studio ini, memunculkan aktor-aktor ternama seperti Paul Rudd, Evangeline Lilly, Kathryn Newton, Bill Murray dan lainnya. Tidak hanya itu, film ini juga menghadirkan peran perdana Jonathan Majors. Bagaimana sinopsis film Ant-Man and the Wasp: Quantumania? Berikut ulasannya.

Dalam serial ini, penonton akan diajak masuk ke dalam dunia baru, Quantum Realm. Di sana, keluarga Superhero ini akan bertemu dengan musuh baru mereka, Kang The Conqueror. Film Ant-Man serial ketiga ini bercerita tentang keluarga Superhero Ant-Man, Scott Lang dan Hope Van Dyne yang mengawali kehidupan keluarga yang bahagia.

Bersama dengan orang tua mereka, Janet Van Dyne dan Hank Pym, serta seorang putri bernama Cassie Lang, Scott Lang dan Hope van Dyne banyak menghabiskan waktu bersama. Sang anak, Cassie ternyata juga semakin memperlihatkan ketertarikan dan bakatnya di dunia Sains dan Teknologi serta mengikuti jejak ayahnya, terutama dalam hal yang berkaitan dengan dunia Quantum (Quantum Realm).

Di satu waktu, ketika mereka semua sedang melakukan diskusi di sebuah ruangan khusus, Cassie menunjukan hasil karya terbarunya. Sebuah alat yang dianggap sebuah solusi yang dapat membantu banyak orang untuk menjadi superhero. Saat itu sang nenek, Janet Van Dyne sempat melarang untuk menggunakan alat tersebut. Ketika itu dirinya langsung menyuruh Cassie untuk mematikan alat tersebut.

Namun semua terlambat, tiba-tiba mereka semua tersedot masuk ke alat tersebut dan akhirnya masuk ke dunia Quantum. Di sana mereka bertemu dengan berbagai makhluk aneh dan masuk ke dunia yang berbeda. Mereka akhirnya melakukan petualangan yang melampaui batas.

Dalam dunia Quantum tersebut mereka juga bertemu dengan musuh baru, Kang The Conqueror, yang memiliki ambisi untuk menguasai dunia Multiverse. Jadi bagaimana pertarungan the Ant-Man melawan Kang? Mampukah Scott melawan sang penakluk tersebut? Dan dapatkah Scott membawa keluarganya keluarganya keluar dari dunia Quantum? Jangan lupa untuk menonton Ant-Man and the Wasp: Quantumania di bioskop kesayangan Anda.