Festival PESTAPORA 2022 Siap Tampilkan Ratusan Musisi Lintas Genre dan Generasi
Dewi Anggriani Siregar
29 June 2022

Gelaran festival musik PESTAPORA siap digelar pada 23 hingga 25 September 2022, mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.


PESTAPORA sendiri merupakan perhelatan akbar perdana Boss Creator yang digagas oleh Kiki Aulia Ucup, yang saat ini sudah tidak terafiliasi dengan kegiatan serupa lainnya.

Menariknya, sebelum gelaran utama PESTAPORA dimulai, akan diselenggarakan pre-event yang bertemakan roadshow yakni, “Latihan PESTAPORA”. Latihan ini akan digelar secara berturut-turut di beberapa kota besar di Indonesia yang akan dimulai dari Bandung dan kemudian Surabaya dengan menampilkan sejumlah musisi ternama seperti seperti Tulus, Pamungkas, Trio Ambisi, Feel Koplo, Ndarboy Genk, dan Fourtwnty.

Menghadirkan sejumlah musisi dari berbagai genre dan generasi, Kiki Aulia Ucup selaku Direktur Boss Creator serta penggagas PESTAPORA berharap PESTAPORA akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat pasca merebaknya kasus pandemi COVID-19.

“Saya berharap PESTAPORA akan jadi perhelatan musik besar perdana kami, yang ditunggu-tunggu usai absennya hiburan musik tanah air akibat pandemi yang berlangsung,” tuturnya.

Pada hari pertama, PESTAPORA akan menampilkan Vieratale, HIVI, JKT48, Reality Club, FEAST, Efek Rumah Kaca, Barasuara, Project Pop, Oslo Ibrahim, hingga Inul Daratista dan masih banyak lagi.

Lalu pada hari kedua akan ada penampilan dari Tiara Andini, Marion Jola, Sisitipsi, Kangen Band, Slank, Pamungkas, Seringai, Nasida Ria, D Masiv, Gangga, Nadin Amizah, Pee Wee Gaskins, Danilla, The Panturas, Feby Putri, Jason Ranti, dan musisi lainnya.

Selain pertunjukan spektakuler dari para penampil yang hadir, akan ada area hiburan lainnya pada seperti food & beverages Area, market place, dan masih banyak lagi. Penjualan tiket harian akan kembali dibuka pada 5 Juli 2022 seharga Rp. 250.000 (diluar pajak) yang dapat langsung Anda akses melalui www.pestapora.com.