Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Fendi Umumkan Kolaborasi Dengan Brand Milik Kim Kardashian, SKIMS

Fashion27 October 2021

By Adelia Ayu

Fendi Umumkan Kolaborasi Dengan Brand Milik Kim Kardashian, SKIMS

Setelah sukses berkolaborasi dengan Versace, Fendi umumkan kolaborasi eksklusif dengan brand underwear & shapewear milik Kim Kardashian, SKIMS dengan mengeluarkan koleksi beraksen seksi dan berwarna vibrant.


Direktur Kreatif Fendi, Kim Jones mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brand fashion milik Kim Kardashian, SKIMS. Produk dari SKIMS sendiri terdiri dari leggings, dresses dan undergarments. Berbeda dengan Fendi, brand milik ikon reality show tersebut lebih mengusung konsep affordable dan simpel.

Jones sendiri mengaku tertarik untuk berkolaborasi dengan Kardashian karena hype dari SKIMS. Menurut cerita sang Direktur Kreatif, seluruh anggota wanita di dalam sebuah meeting Fendi serentak melihat telefon genggam mereka untuk menunggu peluncuran produk SKIMS. Jones dan Kardashian mengambil inspirasi koleksi kolaborasi dari koleksi Fendi tahun 1979 karya mendiang Karl Lagerfeld dengan twisted tube tops dan warna bold. Kim Kardashian menyebutkan kontradiksi dari inovasi bahan SKIMS dan luxury dan warna netral dari Fendi sebagai ‘tension’ yang membuatnya excited.

Melalui laman Instagram pribadinya, Kardashian sempat memberi sneak peek dari koleksi eksklusif ini melalui stories. Koleksi tersebut menunjukan beragam item seperti fuschia swimsuit beraksen vibrant dengan print ‘F’ khas Fendi, athleisure, body hugging dress dalam beragam warna, sheer undergarments dan loungewear seperti bodysuits dan jumpsuits.

Tidak hanya menampilkan pakaian, koleksi capsule ini juga menghadirkan beberapa aksesoris khas Fendi seperti 'Peekaboo' dan tas Fendi pertama dalam beragam pilihan warna terang.