Share
Fendi Meluncurkan Koleksi Kapsul untuk Merayakan Tahun Baru Imlek
Jasmine Ayunda
16 January 2023

FENDI meluncurkan koleksi kapsul eksklusif untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2023 dan awal tahun Kelinci.


Koleksi spesial ini mengambil inspirasi dari reinterpretasi logo FENDI Roma yang dibuat oleh Marc Jacobs pada saat perayaan 25 tahun diluncurkannya Baguette® bag. Untuk Tahun Baru Imlek ini, deretan koleksi Fendi tampil dalam balutan warna putih dan merah, warna dominan kapsul dan simbol keberuntungan juga kegembiraan yang mencerminkan momen spesial ini.



Koleksi ready-to-wear bagi wanita dicirikan oleh logo merah FENDI Roma versi menyeluruh yang berani dalam deklinasi Marc Jacobs, dengan aksesori yang serasi dan tas Fendi yang ikonik. Opsi rajutan pada rok dan sweater pun turut menampilkan logo makro FENDI Roma menyeluruh yang didesain ulang oleh Marc Jacobs, dalam nuansa merah dan putih.



Peekaboo ISeeU Petite, Baguette, Phone Baguette, dan Mini Sunshine Shopper mengenakan logo FENDI Roma pada seluruh bagian tas berwarna merah dan putih yang ditafsirkan ulang oleh Marc Jacobs yang dicetak di atas material kulitnya. Aksesori dengan pola yang sama, seperti Nano Fendigraphy dan tas nano berbentuk kelinci, sebagai penghormatan kepada Tahun Kelinci juga menjadi primadona.


Untuk Pria, deklinasi Marc Jacobs dari logo FENDI Roma muncul sebagai ciri khas pada pilihan pakaian dalam palet denim putih, hitam, dan abu-abu dengan aksen merah. Koleksi jeans dan jaket berwarna denim abu-abu tua ditandai dengan jahitan merah dan logo FENDI Roma yang didesain ulang oleh Marc Jacobs dengan warna putih dan merah di saku, juga hadir pada kemeja putih klasik. Koleksi sweater dan olahraga berwarna putih dihiasi dengan reinterpretasi Marc Jacobs dari cetakan logo FENDI Roma di sisinya, juga ditampilkan pada sweater leher tinggi dan kardigan berkancing. Logo yang sama juga muncul di saku, tas pinggang, dan tas kamera yang menampilkan versi abu-abu gelap dari pola FF yang ikonik. Untuk melengkapi tampilan pria, sepatu kets FENDI Flow dan FENDI Match diwarnai ulang dengan palet serupa.