Share
Fashion Show Chanel 2020/21 Metiers d’Art Collection Hanya Dihadiri Kristen Stewart
Adelia Ayu
07 December 2020

Tanpa ditemani seseorang dan hanya dikelilingi bangku kosong dan para model di catwalk, Kristen Stewart menghadiri fashion show Chanel 2020/21 Metiers d’Art Collection di Château de Chenonceau.


Menyambut penutupan tahun 2020, Chanel menghadirkan konsep fashion show yang berbeda. Mempersembahkan koleksi Métiers d'Art Collection di Chateau de Chenonceau, brand fashion ternama asal Perancis ini hanya menghadirkan satu orang tamu yang merupakan juga sang brand ambassador, Kristen Stewart.

Mengenakan celana beraksen kancing emas, leather boots hitam dan kalung berlian 24 karat dihiasi 268 mutiara Akoya bermotif bunga camellia khas Chanel, Stewart tampak mengamati deretan koleksi terbaru yang dibawakan model yang melenggang di lantai bermotif catur Château de Chenonceau. Aktris serial ‘Twilight’ ini tampak tersenyum lebar sambil mengamati detail koleksi sepanjang show.

Chanel memutuskan hanya mengundang Stewart di peluncuran koleksi terbarunya terkait social distancing. Creative Director Chanel, Virginie Viard, mengambil inspirasi dari berbagai elemen kastil bersejarah tersebut. Viard menampilkan aksen bunga, pola parterre dari taman, gothic princess look yang terlihat pada board sequin miniskirts, gauntlet gloves dan poet blouses yang dihadirkan dalam warna hitam putih.

Di akhir show, Kristen Stewart tampak berdiri memberikan applause saat Viard memasuki catwalk untuk final walk-around. Dikenal sebagai brand ambassador Chanel, Stewart juga pernah menghadiri Chanel’s Fashion Week Show di Le Grand Palais pada Oktober lalu.