Share
Fashion Horoscope: 4 Ciri Fesyen yang Amat Menggambarkan Taurus
Bung Bung Mangaraja
30 April 2020

Keseruan mengenai ramalan bintang atau horoskop menjadi salah satu hal paling dicari ketika membaca majalah, setuju? HighEnd pun turut menghadirkannya dalam kemasan yang lebih menyenangkan dan sarat akan gaya hidup yang digemari kaum mode hingga para pencinta pelesir.


Tiap bulannya, kami akan menghadirkan ciri-ciri fesyen yang paling mencitrakan diri Anda sesuai zodiak. 4 ciri fesyen yang melekat pada pribadi Taurus ini bisa menjadi pertimbangan untuk memilih kado istimewa bagi mereka:

TAURUS ( 20 APRIL – 21 MEI)

Quality over quantity

Berbicara tentang gaya berbusana—mulai dari ngeteh di sore hari dengan kolega hingga gala dinner—Taurus selalu memperhatikannya dari ujung kaki hingga kepala. Bagi mereka, get extra or get home. Extra di sini menggambarkan kualitas dan brand dari item fashion yang mereka pilih.

Investasi barang-barang mewah sangat identik dengan Taurus. Lemari miliknya akan dihiasi item fesyen rancangan desainer ternama, atau kreasi lokal bermaterial apik. Sebut saja gaun malam Auguste Soesastro hingga kardigan kasmir ala Max Mara.

Aksesori bermaterial kulit khas Italia pun menjadi dambaannya. Maka tak heran jika para pria akan memilih loafer rancangan Berluti maupun sandal Izmir dari Hermes yang dikenal akan kualitas calfskin-nya.

Being treated like royalty

Berilbur ke kota menawan semisal Paris dan Tokyo ataupun hanya bermalas-malasan di sebuah resort luks di Pulau Dewata adalah idamannya. Mereka senang merasa dimanja. Maka dari itu, spa saat tiba di lokasi berlibur dengan segelas teh chamomile menjadi hal wajib yang tak boleh dilewatkan.

Heaven on earth

Berkat earth sign yang menggambarkan pribadinya, Taurus menggemari elemen yang bernuansa alam seperti kayu, bebatuan, bunga, dan dedaunan rindang. Bagi mereka, sebuah hunian harus benar-benar nyaman dan sarat akan nuansa elegan dan menenangkan. Momentum #stayathome menjadi hal favorit mereka, terutama ketika mereka dapat menghabiskan waktu di kamar tidur. Intip karya Mark Cunningham atau Kelly Wearstler yang bisa menjadi referensi Anda untuk menghiasi kamar tidur.

Sandalwood and light woody

Bagi Taurus yang identik dengan kecintaannya pada alam, wewangian beraroma kayu-kayuan menjadi pilihan terbaik. Pilihan seperti Byredo Blanche Eau de Parfum atau Diptyque Tam Dao Eau de Toilette dapat memberi kesan berkelas dan elegan.

Foto FEBI RAMDHAN