Bak Runway, Ini Daftar Fashion Brand Mewah BLACKPINK di MV “How You Like That”

Fashion29 June 2020

By Larasati Oetomo

Bak Runway, Ini Daftar Fashion Brand Mewah BLACKPINK di MV “How You Like That”

Grup vokal asal Korea Selatan, BLACKPINK baru saja merilis singel terbaru yang berjudul “How You Like That”. Comeback yang dinanti-nantikan para Blinks (sebutan untuk fans BLACKPINK, red.) ini juga menarik perhatian para pecinta fesyen.


Pasalnya, grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé ini tampil prima dalam balutan outfit megah di MV “How You Like That”. Megabintang ini memang cukup dikenal di kalangan high fashion. Seluruh anggota BLACKPINK setidaknya pernah menghadiri gelaran busana dan berpose untuk brand high fashion ternama, mulai dari Lisa dengan Celine, Jennie dengan Chanel, Jisoo dengan Dior, dan Rosé dengan Saint Laurent. Tak jarang, keempatnya juga tampil dalam kampanye fesyen bersama-sama mulai dari Adidas hingga Guess.

Di MV terbaru mereka, setiap personil mencuri perhatian dengan outfit masing-masing dengan konsep avatar. Brand apa saja yang dapat Anda tangkap dalam MV sepanjang 3 menit tersebut? Berikut contekannya:

Jennie

Sebagai muse Chanel yang hobi mondar-mandir di event rumah mode asal Prancis ini, Jennie konsisten dengan pilihan outfit Chanel, mulai dari dress hingga kalung dan atasan tanpa lengan dari musim SS 2020. Bahkan, warna rambutnya tampak serasi dengan outfit monokromatik gubahan Virginie Viard ini.

Lisa

Mulai dari dress sequin Celine, brand yang baru-baru ini merilis kampanye bersama Lisa hingga dress hybrid dari OFF-WHITE, member asal Thailand ini menyajikan tampilan yang lebih berwarna. Ia juga terlihat cool dengan bolero bordir dari Celine yang dipadukan dengan bralet dari label streetwear Stussy.

Jisoo

Bak dewi dari kayangan, Jisoo tampil anggun dengan knit dress merah dari koleksi resort Alexander McQueen. Ia juga tampil dengan brand andalannya, Dior pada salah satu bagian utama MV dengan hooded anorak putih yang menjadi signature Maria Grazia Chiuri pada musim lalu.

Rosé

Pada salah satu scene solo terbaiknya, Rosé tampil dengan gaun dari Bridal Kong yang dipadankan dengan buckle belt dari Alexander McQueen. Dara kelahiran 1997 ini tak kehilangan aksen hip-hopnya dengan setelan dari Marine Serre dan cropped jacket dari Badblood berwarna serba putih.