Share
Fantastis, Grup K-Pop AESPA Menjadi Wajah Baru Chopard
Bung Bung Mangaraja
01 September 2022

Baru-baru ini, girlband asal Korea Selatan, AESPA terpilih menjadi wajah baru Chopard. Simak foto eksklusifnya berikut ini.


Sejak debut pertamanya pada November 2020 lalu, nama AESPA kian mencuri perhatian para penikmat musik, baik di Korea Selatan maupun dunia. Siapa sangka jika girlband ini dengan cepat menghiasi tanggal lagu Billboard hingga membuka konser besar dunia, semisal Coachella Valley Music and Arts Festival di bulan april lalu.

Baru-baru ini pun, para penggemar AESPA kembali dimanja dengan tampilan mereka yang tak kalah istimewa. Bukan di panggung musik, namun foto-foto teranyar dari lini perhiasan termuka asal Swiss, Chopard tampil berhias para personel girlband besutan SM Entertainment tersebut. Winter, Giselle, Ningning dan Karina terpilih menjadi wajah baru dari Chopard yang akhirnya menghiasi campaign untuk koleksi terbarunya.

Tiap personel AESPA tampak mengenakan koleksi perhiasan juga jam tangan yang baru saja dilansir oleh Chopard. seperti koleksi Happy Sport, Happy Hearts dan Happy Diamonds serta koleksi yan tengah bersinar, My Happy Hearts. Simak foto-foto eksklusifnya berikut ini.

Foto: dok. Chopard