Share
Familiar, tapi Baru, Nikmati Cita Rasa Hidangan Elevated Comfort Food
Putrika Annaya Salsabila
13 November 2023

Dengan konsep ‘Your Second Home’, Social House hadirkan menu ‘House Signature’ yang menyajikan elevated comfort food.


Sebagai destinasi yang disebut sebagai ‘Your Second Home’, Social House berevolusi dengan konsep elevated comfort food dengan menghadirkan rangkaian menu andalan yang disebut sebagai ‘House Signature’. Rangkaian menu ini menawarkan delapan menu spesial yang disiapkan dengan kreativitas dan bahan berkualitas tinggi.

Lewat ‘House Signature’, Social House menghidangkan Cowboy Steak yang terinspirasi dari cita rasa hidangan Amerika Serikat yang otentik dengan gaya grill kontemporer, Seafood Claypot Rice dengan nuansa masakan Tionghoa serta sentuhan sambal roa yang menggugah selera, Smoked Brisket Ravioli Del Pin yang kental akan cita rasa pasta Italia yang unik dengan sedikit tweak dari Chef Adhitia, Tacos de Carne Asada easy-bites, menggabungkan rasa umami, punchy dengan tekstur dan rasa beragam dengan tambahan oxtail meat.

SoHo 1

Tidak berhenti di situ, tersedia juga iberico Pork Belly Baked Rice yang terinspirasi dari Spanyol, Lemon-Capers Grilled Salmon dengan nuansa Eropa, Jasper Grilled Potato yang terinspirasi dari hidangan Amerika dengan cita rasa bold ala Texas, serta Prawn Cakwe dengan cita rasa bold dan creamy khas Indo-Cina.

Figur dibalik kreasi menu spektakuler ini adalah Executive Chef Social House, Adhitia Julisiandi.

“Dalam pengembangan menu ini, saya tidak hanya mau mengikuti tren kuliner semata,” lanjut Chef Adhitia, “Saya ingin agar Social House tetap eksis dalam jangka panjang dengan menghadirkan inovasi kuliner yang berbeda dengan yang lain.”

SoHo 2

Bukan hanya ide dan inovasi yang kreatif, kreasi dari Chef Adhitia juga mengedepankan kualitas yang tinggi. Bahan-bahan yang digunakan dalam menu ‘House Signature’ adalah bahan berkualitas tinggi, seperti US Meat, tiger prawn king, daging oxtail area centre cut yang tebal dan kaya rasa, salmon segar, dan kentang Dieng yang terkenal dengan konsistensi, rasa manis, dan ukurannya yang cocok untuk jenis hidangan signature ini.

Menu ini dikembangkan dan disempurnakan selama 1.5 bulan berkat kerja sama tim Social House lainnya.

SoHo 3

“Hasilnya adalah hidangan elevated comfort food dengan cita rasa yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.” tutup Chef Adhitia.