Exquise Patisserie, Toko Kue Cantik dengan Kualitas Global Kini Hadir di Kelapa Gading

Wine & Dine20 August 2021

By Clara E.B Sagala

Exquise Patisserie, Toko Kue Cantik dengan Kualitas Global Kini Hadir di Kelapa Gading

Exquise Patisserie, semakin berkembang di tengah pandemi Covid-19 dengan bantuan seluruh stakeholder-nya dan resmikan cabang ketiga di Kelapa Gading.


Exquise Patisserie merupakan cake shop dengan nuansa floral dan mengadaptasi tema Perancis yang berdiri pada tahun 2014. Sejak awal, Exquise Patisserie memposisikan diri sebagai brand dengan kualitas global yang berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium. Mereka bertekad untuk selalu berkembang, serta melayani semua penikmat kue di seluruh Indonesia.

Exquise Patisserie menyajikan produk-produk terbaru karya Executive Chef Pastry mereka, yaitu Chef Devi Octavia. Ia adalah seorang chef yang telah mendalami bidang pastry selama 10 tahun, dengan begitu banyak pengalaman dan berbagai karya di sejumlah hotel bintang lima bertaraf international di Asia. Produk baru karya Chef Devi Octavia tersebut berupa dessert khas Perancis yaitu Eclairs, Flower Tart, dan St. Honore yang dikemas dalam rangkaian menu Summer Series.

Pandemic global Covid-19 ini tentu membuat seluruh pelaku bisnis dengan sekuat tenaga berusaha memperbaiki kondisi bisnis mereka yang semakin menurun, tidak terkecuali Exquise Patisserie. Namun dengan bantuan semua stakeholder-nya seperti pelanggan, pengemudi ojek online, mitra, dan tim Exquise Patisserie sendiri, cake shop ini tetap berkembang hingga dapat meresmikan cabang ketiganya di Kelapa Gading, setelah toko pertamanya di Menteng dan yang kedua di Senopati.

Sebagai bentuk ucapan syukur Exquise Patisserie atas peresmian cabang ketiganya, mereka menunjukan kepeduliannya kepada para pengemudi ojek online dengan berbagi 100 paket croissant setiap harinya sampai akhir bulan Agustus. Tak hanya itu, donasi juga diberikan Exquise Patisserie untuk pembangunan rumah belajar di Sumba, NTT. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Andrye Setiawan selaku pemilik dan CEO dari Exquise Group.