Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Exquise Patisserie, Toko Kue Cantik dengan Kualitas Global Kini Hadir di Gading Serpong

Wine & Dine07 December 2021

By Clara Enocensia

Exquise Patisserie, Toko Kue Cantik dengan Kualitas Global Kini Hadir di Gading Serpong

Exquise Patisserie Penuhi Target, Kini Menjangkau Konsumen Lebih Luas.


Exquise Patisserie merupakan cake shop dengan nuansa floral dan mengadaptasi tema Perancis yang berdiri pada tahun 2014. Sejak awal, Exquise Patisserie telah memposisikan diri sebagai brand dengan kualitas global yang berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium. Mereka bertekad untuk selalu berkembang, serta melayani semua penikmat kue di seluruh Indonesia.

Exquise Patisserie menyajikan produk-produk berkualitas dari karya Executive Chef Pastry mereka, yaitu Chef Devi Octavia. Ia adalah seorang chef yang telah mendalami bidang pastry selama 10 tahun, dengan begitu banyak pengalaman dan berbagai karya di sejumlah hotel bintang lima bertaraf international di Asia. Karya Chef Devi Octavia diantaranya adalah dessert khas Perancis yaitu Eclairs, Flower Tart, dan St. Honore yang dikemas dalam rangkaian menu Summer Series.

Andrye Setiawan selaku owner dan CEO Exquise Grup Indonesia, mengutarakan bahwa dibukanya cabang di Gading Serpong tak lepas dari antusiasme konsumen yang selalu memberikan masukan kepada Exquise Patisserie. Serta dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Exquise Patisserie memberikan hadiah terbaik untuk konsumen Tangerang dan sekitarnya. Berbagai promo menarik juga ditawarkan Exquise Patisserie yaitu berupa free delivery untuk konsumen Gading Serpong, Tangerang Kota, BSD, dan Alam Sutra.

Tak hanya itu, Exquise Patisserie juga memberikan promo tambahan berupa free individual cake untuk dine-in dan take away. Juga mempersembahkan 8 rangkaian hampers natal yang di banderol dari harga 300.000,- hingga Rp. 2.500.000,- dan 6 cake edisi Natal dengan packaging special natal. Andrye Setiawan juga berharap agar Exquise Patisserie selalu menjadi pilihan utama bagi penikmat kue premium.