Share
Evolusi Gaya Fashion Angelina Jolie yang Ikonis diberbagai Momen
Clara Enocensia
05 November 2021

Ibu dari enam anak ini cukup sering tampil di red carpet, ia tahu benar cara untuk berpenampilan anggun melalui gaya busana yang sederhana namun tetap elegan. Berikut potret Angelina Jolie dari waktu ke waktu.


Angelina Jolie, seorang aktris, sutradara, aktivis, traveller, dan ikon red carpet yang selalu tampil memukau di setiap penampilannya. Style serta busana yang ia kenakan kerap kali menjadi sorotan khalayak ramai. Berikut adalah evolusi tampilan dan busana dari aktris kenamaan Angelian Jolie.

1. 2005

Angelina Jolie tampil memukau dengan mengenakan balutan gaun dari Alberta Ferretti. Gaun tersebut dipenuhi payet dengan detail pita hitam di bagian depan. Angelina tampak anggun saat menghadiri 1st Benefit Worldwide Gala For Worldwise.

2. 2007

Angelina Jolie menghadiri pemutaran perdana Ocean’s 13 di Cannes dengan mengenakan gaun couture Emanuel Ungaro berwarna kuning cerah.

3. 2010

Kembali membintangi film layar lebar yang berjudul “Salt”. Angelina tampak anggun dalam balutan gaun merah dari Versace di pemutaran perdana filmnya tersebut di Moskow.

4. 2018

Bersama sang putra, Pax, Angelina menghadiri Golden Globe Awards dengan mengenakan gaun karya Atelier Versace lengkap dengan berlian Forevermark.

5. 2019

Kembali hadir di premier film yang ia bintangi, Maleficent, Angelina tampil dengan sesuai dengan tema karakternya dalam film tersebut. Aktris sekaligus aktivis ini pun melengkapi gaun hitam Atelier Versace yang ia kenakan dengan bros kalajengking berhias berlian di pinggangnya.