Eva Celia Dilamar Sang Kekasih, Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahunnya

Profile22 September 2021

By Clara Enocensia

Eva Celia Dilamar Sang Kekasih, Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahunnya

Ekspresi bahagia dan terharu terpancar dari wajah Eva Celia, yang baru saja dilamar oleh kekasih hatinya, Demas Narawangsa di hari ulang tahunnya.


Kabar bahagia datang dari Eva Celia, seorang penyanyi, aktris, dan model Indonesia yang memiliki darah campuran Belanda, Madura, dan Bugis. Putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini baru saja dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa di hari ulang tahun Eva. Postingan membahagiakan tersebut dibagikan kepada publik oleh Sophia Latjuba melalui Instagram pribadinya.

Pada momen perayaan ulang tahun Eva Celia yang ke-29, ia merayakannya bersama dengan para sahabat dan keluarga terdekat. Di momen itu, Eva terlihat dengan bahagia meniup lilin pada kue ulang tahunnya. Seketika ia membalikkan badan, Demas Narawangsa sudah berlutut dan memegang sebuah cincin di hadapan pelantun lagu Kala Senja tersebut.

Dalam postingan Sophia Latjuba tersebut, juga terdapat foto putrinya yang terlihat bahagia sambil menunjukan cincin yang melingkar di jari manisnya bersama Demas Narawangsa.

Hubungan mereka berawal dari Oktober 2016, ketika Demas Narawangsa mengunggah foto kebersamaannya dengan Eva. Kemudian hubungan cinta mereka semakin nampak pada Januari 2017, setelah keduanya membagikan foto Eva Celia berada dalam pelukan Demas Narawangsa. Sejak saat itu kemesraan selalu hadir antara Eva dan Demas. Setelah lima tahun menjalin hubungan akhirnya pasangan ini memutuskan untuk menikah.