Share
Euforia Konser Jonas Brothers, Celebrating Five Albums: The Tour 2024 di Indonesia
Annisa Silvia Mulia
26 February 2024

Menikmati euforia Jonas Brothers di konser perdana mereka, Celebrating Five Albums: 'The Tour', "What a Man Gotta Do" menyapa Jonatics!


Jonas Brothers sukses menggelar konser mereka, Celebrating Five Albums: ‘The Tour’ 2024, di Indonesia pada Sabtu (24/2).

Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas berhasil menghentak panggung ICE, BSD City dengan lagu What a Man Gotta Do sebagai pembuka.

Konser bertajuk The Tour ini menjadi konser perdana bagi Jonas Brothers di Indonesia. Para penggemarnya, Jonatics mengaku telah menunggu kedatangan sang idola selama lebih dari 15 tahun.

Jonas Brothers Performance

Bawakan lagu Look Me in the Eyes, Nick, Joe, dan Kevin meminta para penggemar untuk menyalakan flashlight dari handphone mereka. Di sela-sela performance, Jonas Brothers juga tidak lupa untuk mengambil waktu untuk berinteraksi dengan penonton, membagikan ungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas sambutan hangat yang mereka terima di Indonesia.

“We’ve traveled to different parts of the world and see the impact of this music has on you. And thank you so much for letting us be a part of your life for so long” ungkap Nick.

Teriakan penonton semakin bergemuruh begitu Jonas Brothers membawakan lagu S.O.S., membuat para penggemar berlompat dan bernyanyi bersama.

Joe Jonas

Selain menyanyikan lagu-lagu Jonas Brother, Joe Jonas juga bawakan lagu DNCE nya yaitu Cake by the Ocean yang sontak menjadi heboh dengan aksi sang gitaris.