Share
Emporium Marble dan Saniharto Hadirkan Destinasi Desain Impian di PIK 2
Trisha Aulia
20 July 2024

Emporium Marble dan Saniharto dengan bangga mempersembahkan showroom kolaborasi terbaru mereka di Indonesia Design District (IDD), PIK 2.


Dibuka pada Jumat (12/7) melalui sebuah acara grand opening yang semarak, showroom ini lebih dari sekadar ruang retail biasa. Emporium Marble dan Saniharto adalah destinasi impian bagi para pemilik rumah yang ingin meningkatkan ruang hunian mereka dengan sentuhan mewah dan elegan.

Ribbon Cutting Emporium Marble

Grand Opening Emporium Marble

Showroom ini merupakan hasil kolaborasi Emporium Marble dan Saniharto dengan merek-merek terkemuka seperti Alegra, Häfele, dan Plaza Crystal, menciptakan perjalanan desain yang lengkap bagi para pengunjung. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai batu alam yang menakjubkan dari Emporium Marble, serta mebel buatan tangan oleh Saniharto dalam suasana yang memanjakan mata dan menginspirasi.

Dirancang oleh Budi Kurniawan, bangunan showroom ini adalah kombinasi sempurna antara estetika dan fungsi. Struktur depan yang megah melindungi interior dari sinar matahari langsung, sementara desain cermat di bagian samping dan belakang memastikan ruangan mendapatkan cahaya alami dan sirkulasi udara yang optimal. Hasilnya adalah ruang showroom yang nyaman, ramah, dan memikat?.

Di lantai dasar, pengunjung akan disambut dengan berbagai pilihan batu alam seperti marmer, granit, travertine, limestone, quartzite, dan onyx. Setiap batu ditata dengan teliti untuk menciptakan tampilan yang memukau dari lantai hingga dinding, hasilnya adalah ekshibisi yang indahnya bagaikan galeri seni. Selain estetis, tata letak ini juga memudahkan pengunjung untuk melihat dan merasakan tekstur serta karakteristik unik dari setiap jenis batu, menciptakan pengalaman visual dan taktil yang mengesankan?.

Ambience Emporium Marble

Pada acara grand opening ini, showroom turut dimeriahkan oleh kehadiran Maia Estianty, penyanyi dan penulis lagu Indonesia ternama. Maia, yang baru saja mempercantik home studio-nya menggunakan marmer dari Emporium Marble, terlihat sangat senang bisa hadir di acara pembukaan ini. Ia takjub dengan desain showroom yang begitu mewah dan berkelas.

"Saya sangat senang bisa hadir di pembukaan showroom Emporium Marble yang luar biasa ini," kata Maia Estianty. "Sebagai penggemar berat Emporium Marble, saya takjub dengan kualitas produk mereka yang tak tertandingi. Pilihan desain yang ditawarkan pun sangat luas dan semuanya mewah dan elegan. Inilah yang membuat saya bisa menemukan marmer yang sesuai dengan impian untuk home studio saya," tambahnya.

Maia Estianty at Emporium Marble

Sementara itu, Saniharto menampilkan koleksi craftsmanship yang terinspirasi dari California Dream di lantai dua showroom. Furnitur di sini bukan hanya sekadar elemen fungsional, tetapi juga merupakan ekspresi seni, budaya, dan individu. Saniharto terkenal dengan karyanya yang menghiasi proyek-proyek bintang lima di seluruh dunia, menghadirkan desain yang beragam mulai dari klasik hingga ultra-modern. Pengunjung dapat merasakan sendiri dedikasi Saniharto dalam menciptakan furnitur berkualitas tinggi yang indah dan inovatif?.

California Dream turut hadir dalam desain showroom yang menggabungkan perpaduan ikonik antara semangat dan kemewahan. Inspirasi ini terwujud dalam setiap elemen desain, mulai dari warna yang dinamis hingga tekstur yang dipilih dengan cermat dan bentuk geometris yang mencolok, menghasilkan sebuah lingkungan yang tidak hanya menampilkan keunggulan, namun juga menciptakan suasana yang elegan dan mewah.

Karya terbaru ini merupakan bukti akan kemampuan dalam memadukan antara inspirasi dan keterampilan dengan memadukan berbagai elemen desain menjadi satu kesatuan yang utuh dan memukau, yang mencerminkan komitmen untuk terus berinovasi dalam hal desain furnitur.

Tidak hanya sampai di situ, showroom ini juga menampilkan beragam pilihan produk Häfele, mulai dari Furniture Fittings hingga Architectural Hardware dan Home Appliances; sistem pintu dan jendela aluminium yang modern dari Alegra; serta lampu kristal dari Plaza Crystal. Dengan kolaborasi luar biasa ini showroom Emporium Marble dan Saniharto menghadirkan one-stop experience yang mendorong batas-batas desain dengan ruangan yang menginspirasi, membantu pemilik rumah untuk mewujudkan impian mereka.

PHOTOS BY: RUDI SULISTYA