Share
Empat Butik-butik Jam Mewah Resmi Dibuka di Lobby Utama Plaza Senayan
Listya Manopo
18 September 2023

Satu lagi persembahan Time International, perusahaan ritel mewah terkemuka, yang belum lama ini merayakan pembukaan empat butik jam mewah: IWC Schaffhausen, Jaeger-LeCoultre, Panerai, dan Piaget, di Plaza Senayan, Jakarta.


Butik-butik ini menawarkan kepada para pelanggan setianya berbagai pilihan lengkap koleksi arloji canggih dan indah dari empat ‘Maison’ tersebut. Suasana elegan dan interior mewah di setiap butik ini memiliki karakteristik unik dari setiap brand yang memungkinkan pelanggan untuk sepenuhnya merasakan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi.

Ekspansi luar biasa yang dilakukan Time International mencerminkan komitmennya terhadap promosi budaya horologi. Tak diragukan lagi, ini merupakan perkembangan yang tentunya menyenangkan untuk para pecinta jam tangan mewah, yang kini memiliki akses ke beragam jam tangan kelas atas yang kesemuanya berada di satu lokasi di lobby utama Plaza Senayan.

IWC
Dirancang oleh tim arsitek dan desainer internal IWC, butik IWC Schaffhausen yang baru ini menampilkan perpaduan elemen yang menawan. Dinding abu-abu lembut yang tenang dan kayu Macassar yang mengkilap memberikan latar belakang yang tenang dan memancarkan kemewahan abadi. Marmer dengan guratan aksen hitam dan putih yang mencolok menambah kecanggihan dan keagungan dan memberikan penghormatan kepada komitmen teguh IWC terhadap desain.

JAEGER-LECOULTRE
Jaeger-LeCoultre terus menghadirkan keahlian dan keunggulan pembuatan jam tangan terbaik di Jakarta, dengan dibukanya butik pertamanya di Indonesia, yaitu di Plaza Senayan. Butik ini mewakili sebuah chapter dari La Grande Maison, yang mengundang pengunjung untuk masuk ke dalam dunia pembuatan jam tangan yang menakjubkan dan kisah luar biasa dari Jaeger-LeCoultre.

PANERAI
Panerai mempersembahkan butik baru yang dinamis untuk menyambut para penggemar jam tangan untuk menemukan tempat di mana kemahiran desain Italia dan keahlian horologi Swiss bertemu. Dengan luas 43 meter persegi, butik ini merupakan contoh warisan abadi brand ini dan motif ikoniknya, yang dengan sempurna memadukan daya tarik kontemporer, penguasaan teknis, dan perpaduan indah material yang digunakan.

PIAGET
Butik Piaget pertama di Indonesia ini dirancang untuk memberi penghormatan kepada keahlian tak tertandingi yang dimiliki Piaget. Salon Piaget, konsep yang diusung maison ini mengambil inspirasi dari kata Perancis untuk ruang tamu Salon, menjadikannya tempat yang ramah untuk mengagumi savoir-faire Piaget dan ruang untuk berbagi momen spesial. Konsep butiknya ditandai dengan dekorasi biru dan emas ikonik khas Piaget.