Emma Chamberlain Didapuk sebagai Wajah Baru Lancome
Dewi Anggriani Siregar
20 January 2023

Influencer dan Youtuber hits asal Amerika Serikat, Emma Chamberlain, didapuk menjadi wajah baru dari brand ternama asal Prancis, Lancome.


Dikenal dengan gaya fashion-nya yang effortlessly cool, content creator, Emma Chamberlain telah mengawali karirnya di YouTube sejak berusia 16 tahun.

Selain muda dan bertalenta, Emma Chamberlain juga pernah memenangkan berbagai penghargaan seperti People’s Choice Award pada kategori Pop Podcast serta Forbes dan berhasil memasuki kategori ’30 under 30- Social Media’ pada tahun 2021 silam.

Keunikan yang ia miliki menjadikan Emma sebagai figur yang dirasa tepat menjadi wajah baru dari salah satu brand kenamaan tersohor dunia tersebut, belum lagi dirinya menjadi salah satu tokoh yang cukup ikonis di kalangan para Gen-Z.

Kehadirannya sebagai keluarga baru Lancome ini diperkenalkan secara langsung oleh Lancome International President, Francoise Lehmann. Sebagai perkenalan, Emma tampil dalam Lancome Web Series yang bertajuk, “How do you say beauty in French” ada 12 Januari di Lancome YouTube Channel. Siri ini memamerkan berbagai kejutan dan insiden lucu yang menarik.