Ellen DeGeneres Segera Akhiri The Ellen DeGeneres Show di 2022

Art & Culture04 June 2021

By Clara E.B Sagala

Ellen DeGeneres Segera Akhiri The Ellen DeGeneres Show di 2022

Merasa tidak lagi tertantang secara kreatif, Ellen DeGeneres memutuskan untuk mengakhiri talk show-nya pada season ke 19 pada tahun 2022


The Ellen DeGeneres Show adalah acara talk show televisi Amerika Serikat yang dibawakan oleh komedian sekaligus aktris Ellen DeGeneres sejak tahun 2003. The Ellen DeGeneres Show juga menayangkan beragam segmen selain talk show, seperti segmen jenaka, stand-up comedy, pertunjukan musik, unjuk bakat, dan permainan berhadiah yang dapat dimenangkan penonton.

Setelah bertahun-tahun dan belasan season dari The Ellen DeGeneres Show tayang dilayar kaca, Ellen DeGeneres mengungkapkan bahwa akan mengakhiri pertunjukan show-nya di tahun 2022, setelah season ke-19 selesai. Ellen DeGeneres menjelaskan bahwa pilihannya untuk mengakhiri acara tersebut membutuhkan waktu bertahun-tahun.

Pengumuman ini muncul setelah rentetan masalah yang Ellen hadapi. Ia harus menjalani tahun yang penuh gejolak, terutama untuk acaranya ini. Di tahun 2020, Ellen harus menghadapi rangkaian penyelidikan atas tuduhan pelanggaran di balik layar terkait acaranya tersebut sehingga membuat peringkat acara talk show ini menurun.

Ellen DeGeneres mengatakan bahwa persoalan tersebut bukanlah alasan utamanya untuk tidak meneruskan talk show-nya ini. Ia melihat The Ellen DeGeneres Show tidak lagi membuatnya tertantang secara kreatif, walaupun bagi Ellen, acara tersebut sangat hebat dan menyenangkan. Oleh karena itu, pembawa acara ini sudah memutuskan bahwa The Ellen DeGeneres Show hanya akan tayang sampai season ke-19.