Share
Elie Saab Tawarkan Pengalaman Bagai Pengantin Setiap Hari dengan Le Parfum Bridal!
Putrika Annaya Salsabila
29 August 2024

Hari pernikahan memang salah satu momen yang bermakna dan sangat penting di hidup kita. Namun, bagaimana jika Anda bisa mengulang momen berharga tersebut setiap hari?


Dalam setiap helai renda yang menghiasi gaun pengantin, tersembunyi sebuah cerita tentang cinta, harapan, dan keindahan. Elie Saab Le Parfum Bridal hadir sebagai cerminan dari kisah tersebut, menyatukan keanggunan haute couture dengan keharuman yang memesona, menciptakan sebuah pengalaman serta momen yang terbungkus dalam sebotol parfum.

Seperti sentuhan terakhir pada gaun pengantin, parfum ini memadukan keanggunan dan ketelitian. Terinspirasi dari buket pernikahan yang penuh warna dan kehidupan, Elie Saab Le Parfum Bridal mempersembahkan komposisi floral, woody, dan musky yang unik, tapi berkolaborasi dengan sempurna.

Elie Saab 1

Ylang-ylang dan bunga jeruk berpadu dalam harmoni, menghadirkan nuansa yang lembut dan penuh kontras, seindah detail renda yang mengelilingi sebuah mahakarya.

Tidak berhenti di situ, Elie Saab Le Parfum Bridal juga menggunakan vanila Madagaskar yang hangat dan ambroxan yang lembut memberikan dimensi baru pada parfum ini, menambahkan kedalaman yang bertahan lama.

Elie Saab 2

Setiap semprotan bagaikan janji untuk selalu berada di sisi Anda, menemani setiap langkah menuju kebahagiaan.

Botol parfum ini, dirancang dengan bentuk seperti permata yang faset, memberikan penghormatan pada keindahan gaun pengantin Elie Saab. Warna beige yang sensual dan hangat menambahkan kesan elegan, sementara motif renda bunga yang menghiasi botol tersebut meminjam dari koleksi Bridal, memberikan sentuhan yang begitu halus dan penuh makna.

Elie Saab 3

Bukan hanya sebuah parfum, Elie Saab Le Parfum Bridal ini adalah pernyataan cinta yang dirangkai dengan keindahan dan emosi. Sebuah karya seni dalam bentuk wewangian, untuk wanita yang ingin mengenang setiap momen dalam keharuman yang luar biasa, seperti halnya mereka mengenang gaun pengantin yang menghiasi hari terindah mereka.