Share
Elegannya Koleksi Make-up Bertema Serial ‘Bridgerton’ dari Pat McGrath Labs
Annisa Indah
12 December 2021

Sebuah kolaborasi yang menarik antara brand makeup Pat McGrath Labs, Netflix dan Shonda Rhimes menghasilkan suatu rangkaian riasan wajah yang ditujukan untuk setiap warna kulit.


‘Bridgerton’, serial populer di Netflix sekitar setahun yang lalu, cukup mempesona penontonnya dengan kostum dan tampilan para pemerannya. Tak hanya berbagai korset, ikat kepala berbulu, serta gaun panjang kerajaan, riasannya pun cukup mencuri perhatian.


Tak disangka, serial TV ini pun menjadi favorit Pat McGrath, perias wajah tersohor asal Inggris yang juga merupakan CEO dan pemilik Pat McGrath Labs, sehingga menjadi inspirasi lahirnya koleksi bertema ‘Bridgerton’ ini.


Bekerjasama dengan Netflix serta Shonda Rhimes melalui Shondaland-nya, Pat McGrath meluncurkan koleksi riasan wajah yang mewah ini untuk membawa nuansa Regency ke meja rias para penggemar makeup dan dunia Bridgerton.


Palet eyeshadow MTHRSHIP “Diamond of the First Water” menampilkan enam warna mewah dengan dalam cool tones, termasuk merah muda, plum, biru, dan mawar metalik. The Divine Blush + Glow Trio adalah palet pipi yang terdiri dari dua perona pipi dan satu highlighter. Yang melengkapi rangkaiannya adalah Skin Fetish: Sublime Skin Highlighter, yang hadir dalam warna emas dan perak yang intens.


Dengan harga mulai dari $52 hingga $65 USD (Rp 746 ribu hingga Rp 933 ribu) , koleksi makeup Bridgerton akan tersedia di toko web Pat McGrath Labs pada 26 Desember mendatang.