Share
Elegan dan Mewah, Intip Koleksi Terbaru ESQA x Paola Serena
Vanya Gabriela
25 November 2020

ESQA Cosmetics dan Paola Serena hadirkan koleksi bernuansa glamor yang cocok untuk berbagai occasion.


Sejak adanya pandemi Covid-19 semua orang, baik yang merasa sehat maupun kurang sehat, diwajibkan memakai masker. Kebiasan baru ini membawa banyak perubahan di kehidupan, termasuk juga untuk urusan riasan wajah. Dengan tertutupnya setengah area wajah karena penggunaan masker, Anda nggak bisa lagi memaksimalkan riasan dengan pulasan lipstik. Akibatnya, tren riasan wajah pun menjadi fokus ke eye makeup.

Nah, untuk pencinta brand lokal yang sedang mencari eyeshadow untuk memaksimalkan riasan mata, ada kabar baik untuk Anda; ESQA baru saja merilis produk terbaru hasil kolaborasinya dengan Paola Serena. Berbeda dengan koleksi ESQA sebelumnya, eye collection ini hadir dengan pilihan warna yang lebih glamorous, tetapi tetap versatile. Penasaran seperti apa produknya?

Ada dua jenis produk yang termasuk dalam ESQA x Paola Serena Eye Collection, yaitu eyeshadow palette dan liquid eyeshadow. Dilihat dari kemasannya saja, koleksi ini menghadirkan vibes yang sangat berbeda dari produk ESQA lainnya. Jika biasanya brand ini mengemas produknya dengan packaging bernuansa rose gold, ESQA x Paola Serena Eye Collection dibalut dengan kemasan berwarna biru tua dengan doff finish. Selain tampilan kemasan, warna-warna yang dihadirkan pun tergolong lebih berani.

Pada virtual press conference, Paola menjelaskan bahwa koleksi ini sangat personal untuknya. Pemilihan nama produknya pun memiliki arti tersendiri bagi Paola. "Jadi aku pilih nama Midnight Affair ini karena aku termasuk orang yang lebih produktif di malam hari," jelas Paola.

Pada Midnight Affair Eyeshadow Palette, ESQA memperkenalkan tiga formula eyeshadow baru. Jadi, totalnya ada sembilan pilihan warna dengan enam formula berbeda, yaitu matte, satin, pressed pearl, glitter, sequin, dan duo chrome. Sekilas, palette Midnight Affair ini memang terlihat memiliki warna yang sangat glamorous. Namun, Anda tidak nggak perlu khawatir karena pilihan warnanya tergolong versatile, sehingga cocok untuk berbagai eye makeup look, baik itu bernuansa natural maupun glam.

Melengkapi koleksi ini, ESQA dan Paola Serena juga merilis liquid eyeshadow dalam dua shade. Ada Lucid Dreams yang berwarna coklat kemerahan dengan aksen glitter kehijauan dan White Lies yang memiliki base transparan dengan aksen glitter berwarna silver. “Selain digunakan sendiri, liquid eyeshadow ini juga cocok dijadikan eyeshadow base. Formulanya pun pigmented dan smudge-proof, sehingga tahan lama dan cocok juga untuk kamu yang punya kelopak mata berminyak,” jelas Cindy Angelina Andranacus, founder ESQA Cosmetics.