Sarat Nilai Seni dan Fashion, Ibu Liliana Tanoesoedibjo Resmikan Butik Perdana Livelt International
Annisa Laksmi
24 October 2022

Dibuat dengan bahan kulit dan craftsmanship terbaik dari Itali yang mengusung style fashion ala Prancis, Ibu Liliana Tanoesodibjo menghadirkan design-design yang akan melengkapi koleksi luxury fashion Anda melalui Livelt International.


Ibu Liliana Tanoesoedibjo adalah sosok yang tak hentinya menginspirasi dan berkreasi. Di sela kesibukannya menggawangi MNC Group sebagai Chairwoman, ia masih menyempatkan untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap seni dan fashion melalui brand-brand gagasannya, diantaranya Livelt International.

Livelt International, sebuah lini fashion dengan spesialisasi pada luxury handbags, telah membuka flagship store baru di hotel bintang 6 pertama di Indonesia, Park Hyatt Jakarta. Ciri khas Livelt terletak pada bahan kulit eksotis yang mewah, dipadu dengan gesper yang menampilkan emas dan berlian, pada tas bersiluet klasik yang abadi. Pengerjaannya memastikan kualitas sempurna dalam setiap detailnya. “Livelt adalah brand internasional dimana saya mendisain secara specific untuk bags dan aksesorisnya, untuk membuat sesuatu yang berbeda dengan exotic leather dan juga desain yang tak seperti pada umumnya,” jelas Ibu Liliana ketika ditemui pada acara ini.

Pembukaan flagship store Livelt Internasional ditandai dengan seremoni pemotongan pita oleh Ibu Liliana Tanoesoedibjo, didampingi oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo dan juga putrinya, Ibu Angela Tanoesoedibjo yang kini menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Peresmian butik ini juga dihadiri oleh putri-putri Ibu Liliana dan Bapak Hary, yaitu Valencia Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo dan Clarissa Tanoesoedibjo, serta tamu undangan yang terhormat.

Di penghujung acara, para hadirin disuguhi trunk show dari Livette Tenun, yang juga merupakan hasil design dari tangan dingin Ibu Liliana. Lini mode ini didesain dengan unik dalam jumlah terbatas, dan didedikasikan untuk melestarikan warisan budaya Indonesia. Dengan kesungguhan dalam setiap karyanya, Livette Tenun menghadirkan berbagai gaun yang sangat eksklusif dan elegan sembari memberikan konsep baru, yang tidak hanya memberikan kecantikan pemakainya tetapi juga kenyamanan dan kebanggaan memakai warisan budaya. “Kami memperkenalkan kain tenun ke dalam desain modern yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan juga acara istimewa,” jelas Ibu Liliana.

Koleksi Livette Tenun dapat ditemukan di Ancestry, butik yang juga telah diresmikan di Park Hyatt Jakarta. Butik ini menjadi platform bergengsi bagi para kreator untuk tidak hanya mengekspresikan kreativitas mereka, tetapi juga menampilkan kreasi yang terbaik untuk pecinta fashion.

Livelt International
Park Hyatt Jakarta, Ground Floor
Jalan Kebon Sirih Kav. 17-19, Jakarta Pusat 10340, Indonesia