Share
Eksplorasi Kelam dari Takdir Makhluk Hidup di Bumi dalam Serial Westworld Season 4
Listya Manopo
19 June 2022

Westworld Season 4 dengan setting lanjutan perjalanan kelam lingkup kehidupan makhluk hidup di dunia kembali hadir di penghujung bulan Juni.


Serial drama HBO Original peraih Emmy® Westworld akan menayangkan delapan episode di season keempatnya berbarengan waktunya dengan A.S. pada Senin, 27 Juni mendatang jam 08.00 WIB hanya di HBO dan HBO GO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. Episode selanjutnya akan tayang setiap Senin.

Para pemeran yang kembali hadir diantaranya Evan Rachel Wood (Mildred Pierce, Thirteen), pemenang Emmy® Thandiwe Newton (Crash, Line of Duty), Ed Harris (Game Change, Empire Falls), Jeffrey Wright (Angels in America, The Batman), Tessa Thompson (Men In Black: International, Sylvie’s Love), Luke Hemsworth (Neighbours), Aaron Paul (Breaking Bad) dan Angela Sarafyan (Reminiscence, The Good Guys).

Peraih piala Oscar Ariana DeBose (West Side Story) bergabung dengan pemeran Westworld sebagai bintang tamu yang kembali hadir di season ini.

Westworld diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, yang menjadi executive producer bersama Alison Schapker, Denise Thé, J.J. Abrams, Athena Wickham, Richard J. Lewis, dan Ben Stephenson. Dengan perusahaan produksi antara lain Kilter Films dan Bad Robot Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television, berdasarkan film yang ditulis Michael Crichton.