Share
Eksklusivitas dan Keindahan dalam Setiap Detik dengan The Longines Master Collection
Putrika Annaya Salsabila
24 January 2024

The Longines Master Collection rilis dua limited edition baru, masing-masing hanya tersedia 500 unit!


Koleksi ikonis The Longines Master Collection kembali menunjukkan kegemilangannya dengan dua edisi terbatas baru, masing-masing hanya terdapat 500 unit, dengan model yellow gold 18 karat dan rose gold 18 karat.

Hal yang spesial dari jam tangan elegan adalah ditenagai oleh kaliber eksklusif Longines L.844.5. Dilengkapi dengan pegas keseimbangan silikon dan komponen inovatif, kaliber ini menawarkan resistensi magnetik hingga sepuluh kali lebih besar dari standar ISO 764.

Longines Master Collection 1

Gerakan mekanis otomatis ini terlihat melalui bagian belakang case transparan berdiameter 40 mm dan menawarkan cadangan daya hingga 72 jam. Bukan hanya itu, dial perak yang frosted juga menonjolkan hasil akhir yang elegan.

Longines Master Collection 2

Sementara itu, untuk jarumnya, jam ini menampilkan skala 24 jam dalam angka Arab di tepi, terbalik pada posisi 3 dan 9 untuk memudahkan membaca zona waktu kedua. Jalur menit bergaya rel kereta api memisahkan angka Arab ini dari angka Romawi pada sebelas penanda jam emas yang diterapkan.

Longines Master Collection 3

Untuk melengkapi, jendela tanggal muncul pada posisi 6 dengan jarum-jarum emas yang elegan menandai jam, menit, dan detik. Jarum GMT ditonjolkan dalam warna hitam untuk berpadu dengan angka skala 24 jam, memudahkan membaca zona waktu kedua.

Longines Master Collection 4

The Longines Master Collection GMT dibedakan secara estetis dengan kesederhanaan yang elegan dan perhatian luar biasa pada setiap detailnya. Kelembutan ini merambat ke tali kulit abu-abu anthracite ultra lembut, disempurnakan dengan proses "soft-touch" vegetable tanning khusus, serta dilengkapi dengan gesper lidah yellow gold atau rose gold.