Edward Hutabarat Mempersembahkan Koleksi Cruise 2023
Bung Bung Mangaraja
19 August 2022

Edward Hutabarat mempersembahkan koleksi Cruise 2023-nya dengan memadukan keindahan batik Cirebon dan Pekalongan.


Kiprah Edward Hutabarat di dunia fashion Tanah Air memang sudah tidak diragukan, terlebih jika bicara mengenai batik dan cara ia mengolah wastra ini dengan keahliannya. Hal ini pula yang kembali dipersembahkan sang maestro fashion lewat koleksi Cruise 2023-nya yang baru saja berlangsung di Sarinah, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Dengan menyuguhkan keindahan kain batik berkualitas tinggi asal Cirebon dan Pekalongan penuh warna dan aksen menarik, Edward Hutabarat sukses menyatukan sisi modern dan elegan yang klasik namun mewah di setiap look-nya.

Mulai dari gaun panjang motif bunga krisan dan peony hingga jaket dan celana palazzo bermotif Megamendung dengan warna-warna cerah pun sukses mencuri perhatian para tamu undangan. Karakter dinamis, bebas dan penuh kebahagiaan di kala berlibur terwujud dari tiap helai pakaian yang Edward Hutabarat hadirkan sore itu.

Divisi menswear pun tak luput dari tangan dingin sang desainer berdarah Batak ini. Tiap look hadir dengan ciri khas yang fun, baik untuk perpaduan smart casual maupun formal.

Foto: dok. Edward Hutabarat by Panji Indra