Share
Ed Sheeran Buat Film Dokumenter yang Bercerita tentang Perjalanan Hidup dan Karirnya
Dewi Anggriani Siregar
01 November 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, diketahui tengah mengerjakan film dokumenter terbarunya yang bercerita tentang kehidupan pribadi dan perjalanan karirnya.


Pelantun “Thinking Out Loud” ini mengungkapkan bahwa saat ini proses syuting film dokumenter tersebut sedang berjalan. Saat ini dirinya juga sekaligus mempersiapkan tur dunianya bertajuk “Mathematics” yang akan digelar pada September 2023, di Stadion SoFi, LA.

Perjalanan tur dunianya ini juga akan didampingi oleh keluarganya, melalui hal tersebut juga Ed Sheeran berusaha bagaimana memperlihatkan perjalanan keluarga mereka. Ed Sheeran juga mengungkapkan bahwa selain bercerita tentang perjalanan hidupnya, ada percakapan besar yang juga ia selipkan di dalam film tersebut, bahkan tema yang diangkat dari film dokumenter tersebut juga disertai oleh behind the scene dari lagu-lagu miliknya.

Penyanyi dengan nama asli Edward Christopher Sheeran ini juga mengatakan bahwa meskipun ia adalah seorang musisi dan memiliki kehidupan selebriti, ia tetaplah seorang teman, ayah, suami, dan seorang putra.

Meski sudah sangat dinanti-nanti oleh para penggemar dan pendengar setianya, namun belum ada informasi lebih lanit terkait kapan film biografi tersebut akan dirilis.