Ed Sheeran Bersama Pokemon Rilis Lagu Kolaborasi Terbaru "Celestial"
Bunga Revina
30 September 2022

Ed Sheeran baru saja merilis lagu terbarunya “Celestial” untuk kolaborasi bersama Pokemon. Lagu ini disertai pula dengan video musiknya yang telah dirilis pada 29 September lalu.


Kabar terbaru datang dari Ed Sheeran yang baru saja merilis lagu baru berjudul “Celestial”. Beserta dengan video musiknya pada 29 September 2022. Menariknya, lagu ini merupakan lagu kolaborasi dengan Pokemon dan kabarnya lagu ini akan muncul di video game Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet.

Lagu “Celestial” ini ditulis langsung oleh Ed Sheeran bersama dengan Johnny McDaid dan Steve Mac. Diproduseri oleh Ed dan Steve pula. Sementara itu, untuk video musiknya digarap oleh Yuichi Kodama.

Kolaborasi Ed Sheeran dengan game Pokemon ini akan dirilis secara eksklusif pada 18 November mendatang di lingkaran konsol Nintendo Switch. Namun, lagu ini sudah dapat dinikmati penggemar melalui video musik yang dirilis Ed Sheeran di YouTube.

Ed Sheeran mengaku bangga dan senang dapat membuat lagu kolaborasi ini dengan Pokemon. Menariknya lagi, video musik “Celestial” ini ternyata terinspirasi dari ketertarikan Ed Sheeran dengan Pokemon sejak ia kecil. Dalam video musik tersebut digambarkan kehidupan sehari-harinya dengan sentuhan Pokemon didalamnya. Dengan menampilkan tema sketsa yang unik, video musik ini berhasil menarik perhatian penonton karena dapat mengingat kembali masa kecil yang penuh imajinasi tanpa batas.