Share
East Meets West: Iftar Buffet di Park Hyatt Jakarta
Annisa Laksmi
13 March 2023

Rayakan momen berkumpul dengan keluarga dan teman-teman di bulan suci Ramadan dengan buffet yang terinspirasi tema East meets West yang menggugah rasa.


Park Hyatt Jakarta, hotel luxury yang modern di jantung ibukota, menyuguhkan kesempatan untuk menikmati berbuka puasa bersama melalui program Ramadan Feast, yang menghidangkan berbagai menu dengan inspirasi kuliner Timur Tengah, Nusantara dan juga Italia di restoran Dining Room yang berlokasi di lantai 22, dari tanggal 22 Maret sampai 21 April 2023.


Menu berbuka puasa dimulai dari berbagai pilihan appetizer yang menarik, seperti Tuna Gohu khas Maluku yang segar, atau Pecel Surabaya dan Tahu Telur, yang merupakan menu-menu khas Nusantara.


Hidangan utama yang tersedia antara lain Lamb Shank Kebuli (braised lamb shank, Jakarta-style kebuli rice, onion slaw, sambal matah), Beef Kalio (braised beef in heavy coconut curry), dan Sate Ayam. Bagi penggemar citarasa Italia, ada juga menu pasta seperti Mushroom Ravioli dan Rigatoni Pasta di buffet ini.


Rangkaian pencuci mulut yang disediakan juga tak kalah menarik. Terinsipirasi oleh menu-menu nusantara, kue-kue manis seperti Es Teler (coconut sponge, jack fruit filling, and pandan crème), Kolak (banana cake, crème, kolak mousse), dan Bandung (rose crème, kenari sponge, milk mousse) selain cantik untuk dipandang, juga nikmat untuk disantap. Berbagai hidangan manis ala Arab dapat dinikmati dengan teman bersantap Anda, seperti Halawat al jibun (semolina, cheese filling), Cheese Kunafah (baked cheese, semolina pastry), Maamoul (pistachio, cookies, pistachio filling).


Iftar Buffet ini dibanderol dengan harga IDR 688,000++/orang.

Dining Room
Park Hyatt Jakarta Level 22
Jalan Kebon Sirih no 17-19, Jakarta 10340
Reservation email: [email protected]