Share
Dyson Hadirkan Generasi Baru Airwrap Multistyler di Indonesia
Jasmine Ayunda
14 July 2022

Sejak kesuksesan Dyson Airwrap pertama, kini dengan teknologi yang lebih canggih dan lengkap, Dyson luncurkan generasi terbaru.


Tanpa mengenal kata puas, Dyson terus mengembangkan desain mereka guna melipatgandakan efek Coanda dan memuatnya dalam ukuran yang lebih kecil. Sehingga tidak diragukan lagi, Dyson menjadi pelopor alat penata rambut yang sepenuhnya customisable dan mampu menghasilkan gaya rambut yang lebih beragam pada jenis rambut yang berbeda-beda. Juga, menggunakan teknologi canggih tanpa suhu ekstrim yang dapat merusak rambut.

Dyson Airwrap Multi-styler dilengkapi dengan laras penata rambut generasi baru yang memiliki cool tip yang dapat diputar. Sehingga dapat mempermudah dan mempercepat proses pembentukan ikal maupun gelombang tanpa menggunakan panas ekstrim agar menjaga kesehatan rambut. Dengan alat pelengkap terbaru, kini pengguna dapat membentuk rambut ikal atau bergelombang, baik searah ataupun berlawanan arah jarum jam, tanpa perlu mengganti aksesorinya.

Selain itu, Dyson juga menghadirkan aksesori sisir yang telah dirancang ulang agar menghasilkan bentuk rambut dengan presisi dan kinerja Coanda yang ditingkatkan, bersamaan dengan all-new dual-purpose Coanda Smoothing Dryer. Dengan menggabungkan dua aksesori menjadi satu, Coanda Smoothing Dryer dapat merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur dalam sekali lintasan, tanpa panas ekstrim dan dapat mengubahnya menjadi pengering rambut yang kuat dalam satu jentikan.

Dengan meng-upgrade perangkat mereka, Dyson turut hadirkan tiga perangkat terbarunya, yaitu; Coanda Smoothing Dryer, Firm and Soft Brushes, serta Airwrap Barrels. Inovasi aksesori terbaru ini dapat mempermudah pengguna dalam merias rambut dengan efisien tanpa rasa khawatir merusak rambut.