DWP 2019 Rilis Lineup Kedua

Event13 November 2019

By Larasati Oetomo

DWP 2019 Rilis Lineup Kedua

Baru-baru ini, Ismaya Live mengumumkan Disclosure dan beberapa artis nasional dan multinasional lain yang akan bergabung pada pergelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini.


Setelah sebelumnya mengumumkan musisi elektronik Calvin Harris, Martin Garrix, Skrillex, dan Zedd sebagai pengampu utama festival musik yang sudah dikenal selama lebih dari 10 tahun ini, DWP 2019 kembali memboyong belasan musisi lainnya untuk berpesta bersama penggemar musik elektro Indonesia.

Fase kedua lineup ini digawangi oleh Disclosure, DJ papan atas yang telah bekerja dengan beberapa musisi kelas dunia lainnya seperti Sam Smith, Lorde, Mary J Blige, dan banyak lainnya. Selain itu, DJ trench Markus Schulz, duo funk elektrik Chromeo, duo house elektro Bassjackers dan Blasterjaxx, serta DJ bergenre hardstyle Coone juga turut bergabung. Beberapa DJ dari berbagai belahan dunia lainnya juga melengkapi sajian utama termasuk Marc Maya, Yung Bae, 22 Bullets, dan banyak lainnya.

Di perhelatan yang akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 13 hingga 15 Desember ini, DWP juga mempersiapkan panggung spesial bersama label musik Barong Family. Pada pengumuman fase pertama, Elrow terpilih menjadi musisi dengan panggung spesial.

Setelah melihat keseruan yang dijanjikan oleh lineup tahun ini, Anda mungkin tertarik untuk menghadiri DWP 2019 yang akan dihelat di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta ini.  Anda dapat memperoleh tiket di situs resmi DWP atau membeli di ticket box yang secara resmi bekerja sama dengan DWP.

Saat ini tersedia tiket terusan 3 hari General Admission (GA) 3-Day Pass DWP 2019 dimulai dari harga Rp1,500,000 untuk tier Early Entry 2 yang mengharuskan pembelinya datang sebelum jam 7 malam setiap harinya, dan Rp1,680,000 untuk tier Presale 3 yang memperbolehkan pembelinya datang pada jam berapa pun. Sementara itu, tiket 3-Day Pass kategori VIP Gold yang dilengkapi fasilitas-fasilitas menarik seperti gate masuk khusus VIP Gold, akses ke VIP Viewing Area, akses ke VIP Toilet, VIP Lounge, dan VIP bar, tersedia di harga Rp3,300,000. Tersedia juga Travel Package DWP 2019 yang meliputi 2 tiket 3-Day Pass dan paket menginap di hotel dekat dengan JIEXPO Kemayoran selama 3 malam. Harga Travel Package dimulai dari harga Rp7,550,000

Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25 persen. Acara ini diperuntukkan bagi penonton berusia 18 tahun ke atas.

FOTO Ismaya Live, Disclosure, Rukes.com