Share
Dusty Blue Hair Studio Buka Gerai Terbaru, Gelar Acara Grand Opening Bertajuk "Sip and Blow"
Dewi Anggriani Siregar
25 June 2024

Dusty Blue Hair Studio resmi membuka gerai terbarunya dengan acara grand opening bertajuk "Sip and Blow". Acara ini menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para tamu undangan, memadukan kemewahan, gaya, dan keramahan dalam suasana yang tak terlupakan.


Sebagai destinasi penataan rambut premium, Dusty Blue Hair Studio menawarkan lebih dari sekadar penataan rambut. Para tamu diselimuti kemewahan yang dipersonalisasi, mengubah mahkota mereka dan meningkatkan kepercayaan diri. Setiap helai rambut diperlakukan sebagai mahakarya, dengan fokus pada kesehatan dan kilau rambut yang optimal. Tim Dusty Blue Hair Studio yang terlatih dengan baik menggunakan produk-produk yang dikurasi dengan cermat dan teknik khusus yang disesuaikan dengan jenis atau tekstur rambut tertentu. Produk-produk ini dipilih melalui proses yang ketat, menggabungkan ilmu pengetahuan dengan seni sentuhan untuk memastikan hasil terbaik.

DUSTY BLUE HAIR

Acara grand opening ini ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Ibu Annisa Pohan Yudhoyono, Ibu Saskia Khairunisa Simamora, dan Alika Islamadina. Ibu Annisa Pohan Yudhoyono, selaku founder Tunggadewi Foundation dan isteri Menteri Agraria dan Tata Ruang, BPN (Badan Pertahanan Nasional), Ibu Saskia Khairunisa Simamora, selaku founder Dusty Blue Hair Studio, dan Alika Islamadina, selaku muse Dusty Blue Hair Studio, meresmikan pembukaan studio dengan pemotongan pita tersebut.

DUSTY BLUE HAIR

Berbagai momen istimewa menyemarakkan kemeriahan acara grand opening "Sip and Blow". Sebanyak 12 influencer ternama diundang untuk merasakan langsung pengalaman luxury treatment di Dusty Blue Hair Studio. Influencer tersebut antara lain Alika Islamadina (@alikaislamadia), Ayla Dimitri (@ayladimitri), Danita Sigarlaki (@danitasigarlaki), Cindy Karmoko (@cindykarmoko), Anaz Siantar (@anazsiantar), Elxi Elvina (@elxielvina), Maria Rahajeng (@mariarahajeng), Elizabeth Rahajeng (@elizrahajeng), Michelle Hendra (@michimomo), Keshia Nathania (@bananalace), dan Patricia Devina (@pattdevdex).

DUSTY BLUE HAIR

Acara ini juga menampilkan hair talk show oleh Eko, Master Hairstylist Dusty Blue, yang membahas tren musim panas untuk rambut dalam sebuah sesi talk show yang informatif. Para tamu undangan juga dimanjakan dengan hiburan meriah dari DJ performance, cocktail dan mocktail lezat, canape by Xie Yu Sun, styling blow dari tim Dusty Blue Hair Studio, styling session dengan Belle & Kate, serta tarot reading.

DUSTY BLUE HAIR

Acara grand opening Dusty Blue Hair Studio semakin meriah dengan sambutan inspiratif dari Ibu Saskia Simamora dan Ibu Annisa Pohan Yudhoyono. Dalam sambutannya, Ibu Saskia Simamora mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dan meluangkan waktu untuk merayakan pembukaan Dusty Blue Hair Studio. Beliau juga menjelaskan konsep 360° untuk perawatan, warna, dan gaya rambut mewah yang ditawarkan, serta komitmen Dusty Blue untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para klien.

DUSTY BLUE HAIR

Ibu Annisa Pohan Yudhoyono dalam sambutannya menyampaikan doa dan harapannya untuk Dusty Blue Hair Studio. Beliau berharap Dusty Blue dapat menjadi tempat yang membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi semua, serta membantu para perempuan mewujudkan keinginan mereka memiliki rambut yang cantik dan terawat. Ibu Annisa juga menyampaikan pesan inspiratif bagi para perempuan untuk saling mendukung dan berkolaborasi. "Sebagai sesama perempuan, kita harus bisa saling mendukung dan jangan saling berkompetisi. Justru dengan saling berkolaborasi, kita akan memperkaya apa yang kita buat," ujar Ibu Annisa. "Jika kita saling menjatuhkan, maka kita sendirilah yang akan jatuh."

DUSTY BLUE HAIR

Sambutan inspiratif dari Ibu Saskia Simamora dan Ibu Annisa Pohan Yudhoyono menjadi awal yang sempurna untuk perjalanan Dusty Blue Hair Studio. Dengan semangat kolaborasi dan dukungan dari para perempuan di Indonesia, Dusty Blue Hair Studio yakin dapat mencapai kesuksesan dan menjadi destinasi penataan rambut premium yang digemari oleh semua.