Share
Dukung Pertandingan Travis Kelce, Taylor Swift Tampil Sporty dan Kasual
Putrika Annaya Salsabila
27 September 2023

Ramai dirumorkan berpacaran dengan Travis Kelce, Taylor Swift terlihat hadir di pertandingan Travis dengan tampilan sporty dan kasual.


Taylor Swift tampaknya menyambut dimulainya musim American Football dengan gaya ciri khasnya sendiri.

Pada tanggal 24 September, penyanyi berusia 33 tahun ini beristirahat sejenak dari Eras Tour-nya untuk menikmati pertandingan di Arrowhead Stadium, di mana dia menyaksikan Chicago Bears berhadapan dengan Kansas City Chiefs.

Taylor Swift Kansas

Yang membuat acara ini menarik adalah bahwa Travis Kelce, pemain football yang dirumorkan sebagai pasangan Taylor sekarang, bermain sebagai tight end untuk Kansas City Chiefs.

Pada acara ini, Taylor bukan hanya menunjukkan dukungannya untuk Chiefs tetapi juga kemampuannya dalam memadukan pakaian untuk tampil modis.

Taylor Swift Kansas 2

Dia mengenakan pakaian berwarna merah, hitam, dan putih yang terdiri dari windbreaker yang bergaya dengan logo tim Chiefs dari New Era Cap. Di dalam jaket tersebut, dia mengenakan tank top putih dari Dôen dan dipadankan dengan celana pendek denim dari Ksubi.

Lalu, untuk sepatu, sneakers klasik New Balance 550 menjadi pilihan Taylor. Untuk melengkapi penampilannya, dia menambahkan sentuhan elegan dengan topi corduroy berwarna cokelat dari Ralph Lauren, tas kamera ikonis dari Louis Vuitton, dan anting berbentuk bulan sabit dari Jacquie Aiche. Dan tentu saja, bibir merah khasnya menyempurnakan penampilan ini.

Taylor Swift Kansas 3

Di luar panggung gemerlap dengan baju-baju mewahnya saat perform, gaya Taylor yang lebih kasual dan santai sangat memikat hati para penggemar setianya, Swifties.