Share
Dukung Kemitraan Singapore Tourism Board dan GDP Venture Bersama tiket.com
Dewi Anggriani Siregar
20 April 2023

Singapore Tourism Board (STB) jalin kerjasama strategis dengan GDP Venture untuk memperluas jangkauan STB.


Indonesia melalui kampanye yang terintegrasi di bawah ekosistem bisnis GDP Venture sepanjang tahun untuk mempromosikan Singapura sebagai pilihan destinasi wisata menarik bagi masyarakat.

STB yakin bahwa kolaborasi dengan mitra strategis di Indonesia akan memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi wisata yang dinamis bagi wisatawan Indonesia. John Gregory Conceicao, Executive Director Singapore Tourism Board South East Asia, mengatakan, “Kemitraan strategis ini bertujuan untuk memperluas jangkauan STB dalam mengeksplorasi potensi pasar Indonesia dan menunjukkan inisiatif STB dalam mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan penerimaan pariwisata di Singapura.”

Dimas Surya Yaputra, Co-Founder dan Chief Commercial Officer, tiket.com mengatakan bahwa sebagai bagian dari ekosistem bisnis GDP Venture, pihaknya menyambut baik kerjasama strategis antara STB dan GDP Venture. Kami melihat peluang eksplorasi potensi pariwisata yang sungguh besar dalam rangka pemulihan pariwisata global.

Singapura menempati peringkat pertama yang menjadi destinasi terfavorit yang dicari oleh sobat tiket di tiket.com. Terdapat kurang lebih 7 kota melayani rute penerbangan langsung dan 25 kota rute penerbangan transit dari Indonesia menuju Singapura, tiket.com menyediakan lebih dari 743 properti akomodasi, dan lebih dari 387 aktivitas wisata di To Do di Singapura yang bisa dibeli melalui tiket.com.

Tidak heran jika Singapura menjadi salah satu destinasi internasional terfavorit pilihan wisatawan Indonesia baik untuk produk pesawat, akomodasi, hingga To Do internasional di tiket.com. Untuk mendorong angka kunjungan Singapura terus berupaya untuk meningkatkan daya tarik sebagai destinasi wisata global dengan mendukung pengembangan produk dengan rangkaian peluncuran baru seperti taman burung baru Singapura, Bird Paradise, yang akan diluncurkan secara soft opening pada tanggal 8 Mei 2023, Peranakan Museum yang baru saja diremajakan, serta yang akan datang seperti fasilitas olahraga terpadu Trifecta, Sentosa Sensoryscape, dan Kapal Pesiar Disney yang akan mulai berlayar dari Singapura di tahun 2025.