Share
Dukung Karya Anak Bangsa dengan Kampanye ‘Bangga Kreasi Nusantara’
Listya Manopo
22 August 2023

Seperti tahun sebelumnya, di tahun ini Ranch Market dan Farmers Market kembali menggelar Indonesia Marketpelago jilid ke-2 yang mengangkat tema ‘Bangga Kreasi Nusantara’ dengan menghadirkan cultural weekend experience yang unik dan penuh dengan aktivitas seru.


PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) melalui sub-brandnya, Ranch Market dan Farmers Market, terus berkomitmen menyediakan beraneka ragam produk lokal pilihan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Tahun ini bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia, Ranch Market dan Farmers Market sebagai sub-brand PT. Supra Boga Lestari Tbk (RANC) kembali menyelenggarakan Indonesia Marketpelago dengan tema ‘Bangga Kreasi Nusantara’ yang diresmikan pada tanggal 10 Agustus 2023 di Farmers Market Summarecon Mall Serpong. "Sebagai apresiasi kami terhadap kemajuan produk lokal Indonesia, Ranch Market dan Farmers Market kembali mengangkat berbagai produk lokal pilihan mulai dari buah, sayur, boga bahari, daging hingga produk kebutuhan harian lainnya," ujar Maria Suwarni, Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC).

Selama periode Agustus 2023, Ranch Market dan Farmers Market akan mempromosikan produk lokal berkualitas sejalan dengan semangat ‘Bangga Kreasi Nusantara’. "Kami sadar bahwa saat ini produk lokal sudah sangat bersaing bahkan dengan produk impor, mulai dari buah, sayur, boga bahari, daging, hingga kebutuhan harian lainnya yang kami jual di seluruh gerai kami yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Maria Suwarni.

Pada periode ini kami akan bekerjasama dengan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang produknya sudah kami kurasi sebelumnya. "Sebelum kami jual secara massal, produk-produk tersebut kami kurasi dari sisi kualitas dan keamanannya demi menjaga kepuasan pelanggan kami," jelas Maria Suwarni.