Share
Dukung Industri Kreatif, BRI Berkolaborasi dengan Sarinah Hadirkan Ramadan Bless Festival
Dewi Anggriani Siregar
20 April 2022

BRI kembali memberikan support terbaiknya terhadap industri kreatif Indonesia, kali ini berkolaborasi dengan Sarinah untuk menghadirkan Trunk Show bertajuk “Ramadan Bless Festival”.


Dikemas secara eksklusif untuk Pribadi Istimewa BRI Private dan Pribadi Terpilih BRI Prioritas, kolaborasi BRI dengan Sarinah kali ini menghadirkan karya terbaik dari desainer ternama Indonesia, yaitu Votum Heritage (Sebastian Gunawan), Oscar Lawalata Culture, dan Merdi Sihombing.

Berlangsung selama satu jam penuh, acara Trunk Show “Ramadan Bless Festival” yang terdiri dari tiga segmen ini disaksikan oleh para nasabah BRI di lantai 2 Area Premium Designer, Sarinah Thamrin.

Sarinah sendiri merupakan mall pertama di Indonesia yang saat ini telah selesai direnovasi. Menghadirkan wajah barunya, Sarinah menjadi panggung bagi produk dan brand lokal unggulan Indonesia, khususnya bagi para pegiat industri kreatif Tanah Air dalam menampilkan karya-karya terbaik mereka kepada khalayak luas.

Hal ini sejalan dengan apa yang diamanatkan oleh Presiden Republik Indonesia pertama, Soekarno, bahwa Sarinah harus menjadi pusat perdagangan dan promosi barang-barang produksi dalam negeri.

Selaras dengan motto BRI “Memberi Makna Indonesia”, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa perseroan turut berpartisipasi untuk memberikan support terbaik terhadap perkembangan positif industri kreatif, mengingat industri kreatif memiliki potensi yang besar dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Tanah Air. Hal ini sekaligus menjadi fokus PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sebagai bank yang senantiasa fokus mengembangkan industri kreatif tanah air.

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, BRI juga turut mengadakan kegiatan charity melalui Yayasan Merdi Sihombing. Kegiatan tersebut berupa donasi santunan dana kepada masyarakat, khususnya di beberapa pulau terluar yang sangat membutuhkan fasilitas sanitasi dan air bersih.

“Harapannya, acara ini dapat memberi referensi fashion kepada para hadirin untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Hal ini menjadi wujud komitmen perseroan dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah setia BRI Private dan BRI Prioritas,” kata Handayani.