Share
Dua Lipa Meriahkan Panggung Brit Awards 2024 dengan Penampilan Spektakuler
Putrika Annaya Salsabila
05 March 2024

Tidak pernah mengecewakan, Dua Lipa tampil di panggung BRIT Awards dengan penampilan yang sensasional.


Dua Lipa, bintang pop berusia 28 tahun, menciptakan momen sensasional di panggung BRIT Awards 2024!

Penyanyi yang tengah berada di puncak kariernya ini menghadirkan penampilan yang luar biasa di O2 Arena London pada Sabtu lalu, menjadi penampilan pertamanya di acara tersebut sejak tahun 2021.

Sebelum meraih penghargaan ketujuhnya dalam kategori Best Pop Act, Dua Lipa membuka acara dengan lagu andalannya "Training Season”. Namun, kali ini ia menyajikan koreografi yang benar-benar memukau, berbeda dari yang dipersembahkannya di Grammy Awards bulan lalu.

Dua Lipa Brit Awards 1

Dengan mengenakan jaket kulit hitam, celana pendek, dan sepatu boots yang sangat edgy, Dua Lipa tak hanya menyanyi, tapi juga menari dengan penuh gaya. Suasana semakin memanas ketika para penari mulai melayang di sekitarnya pada verse kedua lagu.

Tidak hanya sampai di situ, setelah melantunkan bridge, dua penari melayang secara ajaib menangkap tangan Lipa dan mengangkatnya dari atas panggung. Penyanyi ikonis ini pun melayang di udara, menciptakan momen yang benar-benar luar biasa.

Dua Lipa Brit Awards 2

Sebelum acara Sabtu, Lipa telah membagikan serangkaian foto di Instagram, memberikan cuplikan dari persiapannya untuk BRIT Awards.

"Saya tenggelam dalam persiapan BRITS dan tidak punya sesuatu untuk diposting, tapi inilah beberapa foto di balik layar dari pemotretan," tulisnya di caption, "Sampai jumpa besok!!!!!!"

Dua Lipa Brit Awards 3

Foto-foto itu tidak hanya menunjukkan sisi profesionalnya, tetapi juga menampilkan sisi personalnya, termasuk momen ketenangan di pinggir kolam dan aksi spontan di tengah pemotretan. Sebuah pandangan eksklusif ke dunia persiapan Dua Lipa yang mampu membuat penggemar semakin antusias.

Namun, di tengah kehebatan penampilannya, Dua harus merelakan penghargaan Artist of the Year dan Song of the Year ke tangan RAYE. Meskipun begitu, kehadiran dan penampilannya di atas panggung memastikan bahwa ia tetap menjadi bintang yang bersinar di dunia musik internasional.