Share
Dua Aktor Gaek Hollywood Memukau di Runway Prada
Annisa Indah
17 January 2022

Di Milan Fashion Week, Miuccia Prada and Raf Simons mempersembahkan koleksi Men’s Fall/Winter 2022 pada peragaan busana yang turut dimeriahkan aktor-aktor Hollywood, namun aktor kawakan Jeff Goldblum dan Kyle MacLachlan sungguh mencuri perhatian.



Kyle MacLachlan menjadi pembuka peragaan busana Prada Men’s Fall/Winter 2022 mengenakan mantel hitam panjang yang ramping dengan setelan biru muda yang serasi, sarung tangan, dan turtleneck.

Kyle MacLachlan dikenal karena perannya sebagai Dale Cooper di Twin Peaks (1990–1991; 2017), suara ayah Riley di Inside Out (2015), serta berbagai peran penting dalam acara televisi termasuk di Sex and the City, Desperate Housewives, How I Met Your Mother, dan Agents of S.H.I.E.L.D.

Sebagai penutup acara, Jeff Goldblum berjalan di runway dengan mengenakan pakaian serba hitam yang terdiri dari mantel dengan trim bulu hitam di lengan dan di ujungnya. Jeff Goldblum telah membintangi berbagai film Hollywood, dan terkenal untuk film-film ikonik seperti Jurassic Park (1993) dan Independence Day (1996), beserta film-film sekuelnya.

Turut berjalan di runway Prada pada pertunjukan ini adalah talenta-talenta muda Hollywood: Asa Butterfield, Thomas Brodie-Sangster, Damson Idris, Tom Mercier, Jaden Michael, Louis Partridge, Ashton Sanders, dan Filippo Scotti.